n a d ;
Capek Juga, Ya (✖╭╮✖)
Sabtu, 29 Desember 2012 | 05.12 | 0 NadReaders
hai para NadReader~!!! 
kembali lagi kepada Nadonat, penulis paling populer di kampungnya~ hehehe..

ternyata bener juga kata orang-orang. internetan bikin capek. nggak lehernya, nggak punggungnya, nggak tangannya~ dari tadi, aku nge-update blog ini. ini hanya untuk NadReader yang udah mendukung aku, lho~!!! star eyes cute cat


*pede TINGKAT DEWA< capslock jebol

ya gitulah, kadang2 aku sibuk sendiri. ngelipet baju, nyuci piring, masak, nyuci baju, ngantar anak (eh?!) .... jadinya gak ada waktu buat nge-blog. aku udah bikin favicon baru, cursor baru, dan baju baru, alhamdulillah *malah nyanyi -_- 

traveler cute catudah dulu, dahhh~~!!! sayounara! 

Nadonat :D



Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"