n a d ;
Heart Series: Kangen Farel, Rachel, Didit, sama Temen-temen yang Dulu~ ToT
Sabtu, 29 Desember 2012 | 05.03 | 0 NadReaders
halo, NadReader yang kece~
menurut kalian, panjang banget nggak, judul yang diatas tadi? iya, kan? nah, gini lho ceritanya. aku itu sukaaa~~ banget sama serial Heart Series. kenapa? aku suka banget kalau Farel (Irshadi B.) sama Rachel (Yuki Kato) itu berduaan. semuanya pasti berpikiran kayak gini,

ah, sama sinetron yang lain apa bedanya, sih! kan juga banyak yang berduaan~ "-_-

bukan karena itu. tapi aku suka nuansa kalau masih anak-anak gitu. lagipula aku kan masih anak-anak juga *jingkrak-jingkrak* nah, karena itu aku ngebet banget sama serial Heart Series itu. tapi, aku jadi nggak suka sejak kemarin. why Nadhira, why?! soalnya, tiba-tiba aja HS tokohnya udah kelas 2 SMA! 

bentar, bentar, kok bisa?

tau, tuh. tanya aja saudara sutradaranya. paling juga lupa, saking lamanya. huehehehe... ya gitu, deh. saking nggak berminat nonton HS yang sekarang, aku jadi ketularan sama Qatrinada Lahfani yang agak kece yang suka nonton Putri Bidadari. jadi, deh Nadhira yang Bidadaholic. hadeuhhh....


Regards,
Nadhira :D

Ganbatte~!! *pendukungsetiaHS*



Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"