n a d ;
Sayounara, Semester I~!!!
Rabu, 19 Desember 2012 | 20.24 | 0 NadReaders
hoi para NadReader~!!! ヾ(●⌒∇⌒●)ノ     
     yeah, hari ini aku ngambil rapor. kebayang gimana deg~degannya. yang penting, dapet momen sama frustasinya (eh?!). 
    
     ceritanya, tadi pagi ngambil rapor-nya itu jam delapan. terus, kan aku belum sarapan+kepagian (sengsara amat). jadinya, sarapan dulu di rumah makan spesial rumput laut sarapan pagi. aku pesan lontong sayur sama teh panas. sebenarnya, lontong sayur-nya itu enakkk~ banget. tapi, gara-gara ada cowok gendut yang tangannya mungkin agak melambai dikit (baca: banci) makan di rumah makan itu juga. pokoknya, kalo nggak salah ngomongin soal boneka teddy bear di amplaz. aduh, setelah itu aku langsung mual.

      habis sarapan, aku langsung cabut ke sekolah. yang jelas, frustasinya itu dapet banget. terus, langsung ke kelas 5B, tempat ngambil rapor anak-anak kece (baca: anak2 kelas V). aku ngobrol-ngobrol soal hantu dulu sama Sekar Pramudya Wardhani yang super teguh dan kece. dan ternyata.... Messi menendang dan gol!!! eh, bukan ngomongin soal bola lho.

      dan  ternyata....

AKU RANGKING 25~!!!

    yah, lumayan naik, sih. makasih atas doa kalian semua  (。◕‿◕。) arigatou gozaimasu :3



trolololl :p



Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"