n a d ;
Suka Sama Anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya~
Minggu, 30 Desember 2012 | 20.45 | 0 NadReaders
heyyo para NadReader! aku bakal bahas anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya, nihh~~

The Melancholy of Haruhi Suzumiya? apa itu? 

yah, akhir-akhir ini aku suka banget sama anime Jepang (kalo J-Pop udah dari dulu, kaleee). mulai dari clannad, k-on, sampai Vampire Knight. aku suka banget! tapi, aku sekarang udah 'jleb' sama The Melancholy of Haruhi Suzumiya itu. kita panggil 'Haruhi' aja, ya. biar nggak kepanjangan gethhooo *alaynya keluar = =" 

jadi gini ceritanya para NadReader yang super kece. jadi, ceritanya berawal dari Kyon, temen sekalasnya Haruhi Sumuziya yang pingin liat hal yang gak biasa (baca: hantu, alien, dan sebangsanya itu, lah). terus, gak tau siapa yang mulai *haduh*, mungkin antara Kyon atau Haruhi yang bikin grup SOS. nah, grup itu gunanya buat melampiaskan keinginan Kyon yang pingin nemuin slender. akhirnya, si Haruhi bikin grup itu sama 3 orang lainnya yang nggak dikenal Kyon. tapi, eh si Kyon malah diajak -_-" akhirnya, mereka tau kalau Haruhi itu punya kekuatan yang 'gak biasa'. dan Haruhi pingin hancurin dunia mereka (Kyon+temen yang lain). dari sananye, mereka berempat berusaha mati2an buat cegah Haruhi biar Haruhi nggak hancurin dunia mereka.

mau tau kelanjutannya? tonton aja sendiri. 


Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"