n a d ;
Yesterday, Today = ="
Minggu, 23 Desember 2012 | 18.52 | 2 NadReaders
hai NadReader! kemarin, aku pergi ke Essen Chocopot, lho~

wah, dimana itu, Nadhira yang super kawaii~??

itu ada di Bantul~ tepatnya di Jl. Gedong Kuning no. 48. makanannya enak-enak, lho! yang paling penting chocopot sama pancake nya enak banget~ :3 pokoknya, yang ngaku pecinta coklat dan cake harus dateng ke Essen Chocopot! foto-foto nya besok aku share, ya~ :D
.
.
.
.
terus, hari ini, aku ke rumah Sekar Pramudya Wardhani yang super teguh dan kece. pokoknya super, deh! *efekMTGW* yah, jadinya aku sama Sekar main rollerblade = =" jatuh berkali-kali, lho!< bangga. habis itu main sepeda. udah gitu main masak-masakan (bikin minuman kesehatan untuk tanaman< you know what i mean). habis itu, pulang, deh. udah gitu nggak mandi SEHARIAN *capslock jebol. 

pokoknya, kemarin sama hari ini itu bagus. tamat~


Arigatou, 
Donat :D


Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"