n a d ;
Liebster Award: Aku Di~Tag Sama Mailaa!!! I
Kamis, 24 Januari 2013 | 05.20 | 0 NadReaders
hai, hai, hai... NadReader! aku seneng banget~ kenapa? aku di-tag Maila untuk ikutan Liebster Award!



yap, dan aku harus memberikan 100 10 fakta tentangku yang aneh-aneh *plakk.. yawdah deh, kita langsung cekidot ajah nyookkk... >.<

1. aku suka banget 48 Family, saking senengnya, URL blog ini kusisipin  angka 48. how fanatic i am?
2. oshimenku di JKT48 itu Rena Nozawa , kalo di AKB48 Rena juga, Rena Matsui :p
3. aku ini blog addicted. setiap buka internet, WAJIB buka blog :D
4. aku paling males belajar
5. suka banget anime Jepang sama JDorama
6. benci plagiarisme (sama kayak Maila)
7. suka sama seseorang, dia itu Joker :3
8. paling males tidur siang (eh?!)
9. nggak punya buku paket Math semester II
10. paling suka nahan pipis :p

oh ya, ada pertanyaan dari Maila yang harus kujawab juga :D'

1. Apa yang paling diingat ketika pertama kali buka blogku?
>er... mungkin headernya #plakk
2. Ciri khas blogku?
>mungkin sesuatu yang nge-tren *koplak banget akyuhh
3. Kekurangan blogku?
 >ngg... lagunya di blogmu agak membosankan *sorry Maila.. ToT
4. Apa bagian blogmu yang paling kamu suka?
>headernya :3
5. Apa bagian blogmu yang paling susah kamu buat / Setting?
>profilku
6. Followers pertama kamu di tahun 2013?
>aku sendiri
7. Apa yang ingin kamu tambahkan di blogmu, namun kamu belum sempat menambahkannya / tidak tahu caranya?
>belom tauu
8. Kemajuan kamu di dunia perbloggeran?
>bisa merubah template biasa jadi BlogSkins
9. Hikmah menjadi seorang blogger?
>bisa kenalan sama Maila, LOL
10. Kekurangan menjadi seorang blogger?
>suka cerewet :p
11. Pengalaman menyenangngkan seputar blog kamu?
>seneng aja bisa diajak ngobrol sama blogger~

orang yang ku-tag:

1. We Love MaDhe
2. Mbak Oni :p
3. Katou Ayumu
4. Ny. Messi > Lisa = ="
5. Blog-nya Orang Lagi Boker (kalo ada lo, yaa~~)


Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"