n a d ;
Kutukan ChatBox
Minggu, 13 Januari 2013 | 01.00 | 0 NadReaders
*ohhyeaahh* para NadReader~!!! aku kembali lagii neeehhhhh.... ini dalam rangka curcol, masbrooo!!!! gini, kemarin aku ngambil smiliesnya cewek paling kece di blogger :p yup, Maila. tapi aku udah berdamai *peace~* terus aku jadi kena 'kutukan' CBox. oh nooo!!! rasanya itu kayak dimasukin jurang, dikelitikin orang, sama kehilangan blog!!! *lebay*

ceritanya aku nemuin freebies dari seseorang nggak tau siapa *nyasar blog* terus aku coba tuh freebies buat CBox ku melayang =. yah, kayak gitu deh pokoknya! terus habis ku pratinjau-in lho kok tulisannya 'Template Anda...' apalah gitu pokoknya. yang jelas rusak. terus aku mau hapus nih misi ceritanya. eh, malah ke-klik yang simpan dan publikasikan. WADUH. mantep banget nihhh.

terus, terus?? o.O

eh, nyusuh aja nih NadReader^ ini mau lanjutin cerita = ="  terus habis itu aku hapus tuh HTML/Javascript yang baru. dan ternyata oh ternyata... waktu itu aku nyembunyiin kepala di bawah meja. takut kagak berhasil. eh ternyata.... BERHASIL! BERHASIL! BERASIL~ HURAYY!!!


Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"