n a d ;
Rainny Camp! *part 1*
Sabtu, 19 Januari 2013 | 17.58 | 0 NadReaders
ciao, NadReader!!! kali ini, di cerita ke-25 Nadhira's Room, aku bakal bahas abis-abisan soal kemah kemaren (11, 12, 13 Januari 2013). jadinya, siap-siap liat gimana aku ngudek-udek *ohhyyeaahh* Youth Centre sama temen2!!!

Hari Pertama

ahayyy... shonichi nih, yee~ jiah, jiah. udah ah, basa-basi nya mending kita langsung lanjuutttt, nyokk. aku itu berangkat 'sseedddiiikiiittt...' *sambil ngeden* telat. mana sendal sama mukenaku ketinggalan di kelas lagi, alamakkk... jadi deh, aku ngambil sendal sama mukena ke kelas. hap! hap! hap! lantai tiga... here i come... masuk kelas. *krittt<suara pintu. semua anak terdiam. 1 detik, 2 detik, 3 detik... HUAA!!! rame nya pwolll! fu fu fu.. aku cepet2 ambil mukena sama sendal. dita nyamperin aku. dia ngasih aku surat, men!

>disini foto suratnya

yaudah aku terima. eh ternyata dita, lifi, qatrin, hani ngikutin aku, mamen! sampe di lantai bawah. tempat kumpul. akhirnya jadi deh da-dah-da-dah = =" habis itu, aku kumpul bareng temen2 yang ikut perjusami itu. ngecek barang, ngobrol.. eh ternyata, yang penting malah lupa kubawa. tongkat, apalagi itu. pokoknya banyak yang nggak kubawa, deh! yaelaa... untung Alifia yang paling kece dateng dan bilang,

"aku bawa tongkat 3, kok."
"hee? beneran? aku pinjem yaakk??"
"hokee"
*jingkrak jingkrak*

yah, kapan lagi mau bawa dikit barang (=pertanggungjawaban dikit)? yum, yum deh. akhirnya selang beberapa lama, kita nyamperin pak yudi. dalam rangka pemberangkatan gitu loh. akhirnya masuk-masukin barang ke bus. berangkat!!!

...

sampe juga di YC. turun, ngeliat pemandangan YC DIY ini. ngg... biasa aja. kok kagak ada yang HW? aku tanya nih. pada kagak jawab. yawdah, bawa koper sama ransel plus ember ke petak tenda anak SDMCC yang cewek. cihui! pada diliatin kitenye sama anak2 sekolah laen. eh, ternyata mereka bisik2, toh. 

"eh, eh, kok pada bawa koper, sih?"

hadoeh.


   
TO BE CONTINUED

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"