n a d ;
Seorang Anak, 1 Cita-Cita, 2 Bakat
Rabu, 23 Januari 2013 | 15.44 | 0 NadReaders
ceilah, liat dari judulnya kayak aku orang apaan aja. padahal aku ini cuma seorang pelajar yang hobi nge-blog.

oh, oke. kembali ke topik utama. kenapa judulnya kayak gitu? nah, gini, aku itu tau kalo aku itu lagi seneng2nya sama dua hal. satu, nulis fanfiction, kedua, komputer> khususnya nge-blog. padahal, cita2ku cuma satu,

PENULIS.

udah, itu aja. apa aku cuma mendedikasikan hobi komputerku hanya untuk Microsoft Word aja? duh, kan, bikin bingung~ = =" entar kalo aku ikut generasi barunya JKT48 gimana? menyimpang dong sama penulis. kan JKT48 itu idol group. jadi idol gitu. ah, aku nggak mau jadi artis! cuma mau jadi member (paling nggak trainee) JKT48 - - - ♪  tuh kan, jadi bingung! >.<


 Donat :3

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"