n a d ;
Yaelaahhh.... = ="
Senin, 21 Januari 2013 | 01.40 | 0 NadReaders
heyyo, NadReader! lagi pada ngapain, nih? sejujurnya aku males banget nge-post sesuatu sekarang. kekekekk... sori NadReader! >.< 
tapi gara-gara males, aku pingin nambahin postingan. ngg.. apa, ya? oh, ya! ada yang mau kukasih tau sama kalian, para NadReader, nih... cekidot! X3

eh, ada satu quote buat para blogger, dari mamaku = ="
Kalo Kamu Blogger Sejati, Harus Nulis, Dong!
yaelah... langsung ke TKPeh aja yakkk.... jadi gini, aku lagi suka sama orang *yaiyalah* soalnya dia ituh baek hati, tidak sombong, dan bijaksana -_- emangnya dongeng apa. hehehe...  terus si Dita Caroline sama Sekar Wardhani yang superr kece bilang kalo aku sama Joker< panggil dia Joker! itu cocok kalo ngobrol. halah. jadinya gitu deh. terus, akhir2 ini Qonita Aryana Prahestri (blogger juga, lohh) itu bilang kalo Lisa itu bilang sama Oni kalo pas makan siang, Pak Wisanto Joker itu ngeliatin aku. 

yaelahhhh.... ini cerita paling memble di blog Nadhira's Room kali yakk... >.</

~Donat~ 

*alif langsung ngakak


 


  

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"