n a d ;
Gila, Gue Kena Teror Sama 'Orang Lagi Boker' Jugaa!!!
Sabtu, 02 Februari 2013 | 03.32 | 0 NadReaders
aku kombek secepatnya nih, NadReader!!! gara2 ada yang gilaaa... banget! nah langsung to the point ajah yakkk.... jadi, kan aku iseng liat2 blog maila, terus habis itu aku liat curhat barunya. eh ternyaattaaa... ada yang neror maila di cbox. namanya 'orang lagi boker'. dia GAK SAMA SEKALI ngasihin email atau apalah gitu. yah, terus habis itu aku bersyukur aja kalo slama ini gg ada yang neror kayak gitu

*P.S: neror=ngejek blog
Lanjut~!!!

tapi ternyata pernyataanku yang barusan itu SALAH BESAR. waktu aku ngirimin cerita tadi yang barusan, aku sempet liat cbox-ku. kucek, ada yg dari sekar, dan ada juga darii.. ORANG GILA! eh, ralat, ORANG LAGI BOKER! gila banget. dan aku udah nyediain satu printscreen buat NadReader, lho! >.<

 
^klik buat besarin gambar >.<


gila banget kan tuh orangg??? setress!!! (_ _)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

note for 'orang lagi boker' : terserah kamu, kamu mau hack blog-ku, mau apain juga boleh. tapi kalau kamu melakukan yang tadi barusan kudoain kamu masuk neraka huthamah. amiiinnnnn - - - >.<

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"