n a d ;
Here I Am!
Sabtu, 02 Februari 2013 | 02.53 | 0 NadReaders
heyy, NadReaderr~~!!! balik lagi nih, gue. huaaaa... kangen Nadhira's Room!!! *lebay* maap beud yah, NadReader. soalnya aku sibuk banget sekarang *soksibuk* soalnya, aku harus nyelesain tugas-tugas yang mengerikan ini, diantaranya:

  • cerpen request dari Chilla
  • cerpen buat mading 
  • cerpen buatt... *buat apalagi?* buattt lomba -..-
  • pe-er yang sumfehhh.... numpuk banget!
  • terus, pembinaan mading (_ _)
itulah daftar tugas-tugas yang super gila-ku. yaelahh... maap juga buat para NadReader dari cewek SPG1 ini. soalnya, mungkin aku agak lama nggak nge-blog lagi. insyaallah, pasti bisa curhat2an lagi ning kene. oke? siip *gaya Bu Yayan 

----------------------------------------------------------------------------
1 Super Paling Gila

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"