n a d ;
Hore Hore Saya Kembali
Sabtu, 09 Februari 2013 | 02.01 | 0 NadReaders

 

oi, oi, oi, NadReader! aku kombek lagi, neh. selama seminggu gak nge-blog :3 tapi gimana kalian, NadReader? tambah kece, kan? alhamduuulillaaahhh... kali ini aku bingung mau nge-post tentang apa. nggg... apa tentang seminggu ini yang super-duper-sangat-hebat, ya?
Lanjut~!!!

kalo tentang ulangan gimana? *bubarsemua* nggak, ah. nggg... oh ya! tentang pekerjaan yang super banyak aja!  yaelah... tapi ini lebih mutu daripada yang lain :D 

jadi, kalian inget pekerjaan yang menumpuk itu lagi, kan?  = =" tapi sekarang tuambahh menumpuk. dan kuputuskan untuk buat list-nya *nadonat, kamu jenius! yihaa~
1. cerpen> mideru, kau hebat!, request dari Chilla yang-super-ndut, cerpen mading, sama cerpen buat lomba
2. pembinaan mading <LAGI!>
3. beban pikirin Joker :3
4. kecanduan facebook
5. kegiatan fans Mbah Untung> MU-ntung
6. U-L-A-N-G-A-N
sumpah, ini belom PR, belom kegiatan Maniak-HW, belom les MM sama mapel, belommm... ah, sudahlah, NadReader

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"