n a d ;
Hiatus~ Hiatus~ I'm Back!
Sabtu, 30 Maret 2013 | 22.07 | 1 NadReaders


 
hai NadReader! miss you so~ akhirnya aku  bisa ngepost di blog lagi~~ \(._.)/ by the way, selama hiatus aku sering banget buka blog, terus kuedit. TANPA NGE-POST SESUATU! #plakkk *digampar Lisa

jadinya banyak yang nge-request bikin pos lagi. thank you, NadReader~ haha. jadi sok terkenal begindong~ :3

padahal, banyak... banget yang terjadi selama 2 BULAN ini. banyakkk banget yang mau kuceritain. cekidot! 
Lanjut~!!! 

1. Drama

kemarin aku ada pementasan drama Ghufron Kundang. eits, Maling Kundang! huehehehe... aku jadi Dewi, istrinya Malin Kundang. diriku sangat bersyukur tidak ikut menjadi batuu~ woah! pas pementasan drama intonasiku kurang. itu karena aku gugup kali yee.. udah gitu belom hapal script-nya lagi! =..= aku emang anak pe-a'. nih, aku kasih suatu babak dimana aku dominan bangettt



BABAK 6
                              Setelah beberapa bulan Malin tinggal di kota dan bekerja di tempat ayahnya Sultan,Malin dan Dewi pun saling menaruh hati,namun Rosita tampak cemburu dengan Dewi.
                      Ketika Malin dan Dewi bebicara di ruang tamu
                      Malin                : Dewi kau amat cantik,tak adakah yang menginginkanmu
                   Dewi                  : terimakasih lin, aku bukanlah tak mau ataupun tak ada,namun aku tak ingin di kecewakan
                      Malin                 : lelaki seperti apa yang kau inginkan Wi?
                  Dewi                  : Aku hanya ingin lelaki yang sungguh mencintaiku dan mampu menafkahiku,tak menelantarkanku lin
Sebelum Malin melanjutkan tiba-tiba datanglah Rosita
                 Rosita                : ehm ehm,rupanya sedang berbicara serius kalian,kak Dewi dipanggil kak Sultan di dalam! (sambil bermuka sinis)
Dewi                    : ada apa Ros? Kok sepertinya penting
Rosita                  : mana aku mengerti kak,sudahlah sana
Dewipun menghampiri  sultan di dalam rumah,sultan tampaknya akan berbicara serius
Dewi                      : ada apa gerangan kakakku?
Sultan                   : apa kau mencintai Malin Wi,kulihat kalian dekat sekali?
Dewi                      : kenapa pertanyaannya seperti itu?
Sultan                   : kalaupun iya tak apa Wi,ayah pun setuju,aku tlah berbicara kepada ayah,Malin seorang   lelaki baik,tangguh,pekerja keras
Dewi                      : Mungkin kak,Dewi takut Malin tak sama perasaannya denganku
Sultan                   : baiklah,aku akan berbicara kepada Malin esok hari,sudah sana kembali
Dewi pun keluar dan dia melihat Rosita menguping di balik pintu
Dewi                      : kenapa kau disini?
Rosita                 : apakah kakak akan dijodohkan dengan Malin?
Dewi                      : sssttttt.....berbicara apa kau Ros,tak lah ! (dengan muka marah dan suara agak keras)
Rosita                    : sudahlah kakak tak usah berbohong,aku mendengarnya di balik pintu tadi,
Dewi tak berkata apa-apa dan langsung meninggalkan Rosita

 yang jadi Malin Kundang tuh si Ghufron. terus yang jadi Rosita itu Lisa. sultannya Kakak *ceilah kakak* Qibran. udah gitu aku sama Ghufron so close lagi (_ _)


2. Nulis! Nulis! Nulis!

tau kan? aku kemarin tuh lagi siibukkkk nulis cerpen buat lomba. alhamdulillah ya, sekarang udah dikirim~ semoga menang! >< judulnya Selamat Tinggal, Veranda! itu tokohnya pake nama member JKT48. yup, si Ve, Rena, sama Achan. 

3. AsAkRen Out Now!

edisi pertama udah ditempel! sekarang, tunggu yang kedua, ya! kemarin aku sibuk banget ngurusin AsAkRen. selama kubuka tab kalo gak laptop aku pasti buka kepentingan AsAkRen sama bikin cerpen. thats my priority! 

btw, gomennasai yah, NadReader. aku kemarin hiatus lama banget. 


 

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"