n a d ;
Enyahlah Kau, Tulib!
Jumat, 05 April 2013 | 04.21 | 0 NadReaders


 
ini, nih. tradisi yang palinggg aku sebelin daridulu kalo lagi libur. apa, NadReader?? yup, TULIB! sebuah benda yang bikin nyebelin, kena hukuman, pluss... bikin frustasi! *yang disebutkan paling terakhir itu sangat benar 

tapi suatu saat... semua berubah saat negeri Api menyerang.. *eh?!

Lanjut~!!!  
kemarin hari Minggu, aku kerumah afa. wedew~ ngerjain tulib, sih. niat baik, niat baik. ternyata, ngerjainnya cuma dikit!! *menghargai niat mulia* aku malah dimintain afa buat blognya pake B.S.! oh nooo~~!!

hari senin, sepeti biasa. nge-LINE. nge-tweet. main facebook. bikin cerpen. negrjain tulib cuma dikit. yahh.. habis itu dengerin lagu-lagu di SoundCloud. thats my favorite~ :3

hari selasa, ke rumah afa+qatrin+mazaya *karena ke rumah afa saja sudah terlalu mainstream* awalnya ke rumah qatrin. ngerjain tuliiib, sihh~ tapi jadi nonton anime K-ON! sama  BG >///< udah gitu makan ayam Olive. terus juga berenang. ngerjain tulibnya cuma dikitt... *hargain niat baik [mode:on]

pokoknya gitu, deh! 4 hari itu tuh, cuma ngerjain tulib+main. nah, mainnya itu yang banyak -_______-


Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"