n a d ;
Im' a Ootaku Lovers!
Sabtu, 13 April 2013 | 23.24 | 0 NadReaders


 
nggak tau juga, sih, dari kapan aku jadi ootaku lovers gini. sejak aku tau kalo Aya suka nonton anime kali yee~

tapi bener-bener! aku sekarang suka banget... sama anime! >< 
*iyeh, iyeh, udah tau* 
kamu nggak tau perasaanku!! *nangis*
*eh?!* 
-____________- 

inilah sejarah *washimoloh* dari kapan aku tergila-gila sama anime jadi ootaku lovers~ cekidottt!! 
Lanjut~!!!

jadi begindong ceritanye, aku bareng yang temen2 (afa, sama aya) pergi ke rumah Qatrin. abis berenang, nonton anime di animeultima.tv. yaahh~~ walaupun eng-sub tapi masih seru buat ditonton, kok. kita nonton BG., K-ON!, sama AKB0048.


kalo K-ON! aku paling suka Yui. ceweknya aku banget. tapi, kalo aku sama temen-temen satu geng itu kayak Ritsu. sumpah. banget. kalau BG., yahh.. engkau bisa menebak, lah. tapi, AKB0048 akhir-akhir ini membosankan. nggak tau kenapa. hehe~


ONE MORE. ORANG-ORANG DI #MaDhe YANG PUNYA KARAKTER SAMA DI K-ON!

Mio ---> Dita, Dayang
Mugi ---> Syifa, Aya
Ritsu ---> Lisa

Yui ---> *siapa, ya?


Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"