n a d ;
Gak Perlu Pake Judul.
Kamis, 02 Mei 2013 | 06.26 | 4 NadReaders
http://data.whicdn.com/images/65777214/large.jpg




iya. gak usah pake judul. males soalnya. bingung, deng, soalnya ._. *eh?! malah ngopoo??> gaya Afa. aku mau cerita tentang minggu ini sama minggu kemareenn~ yang pastinya Asik, Aktual, dan Keren! *malah AsAkRen* 

whatever, udahlah biarkan berlalu =..= *sok dewasa* ini kok, jadi malah basa-basi, sih. yee... basa-basi lebih baik daripada dengerin Ibuk ngelindur *lho?!* mesakke. lebih baik lagi liatin PV AKB48 Sayounara Crawl atau malah Hebi Rooteshon sambil nosebleed-an a.k.a mimisen ._.

yaudah yuk, langsung aja! klik Lanjutt!!


Lanjutt~!!

makasih banyakk udah nge-Lanjut. aku mau cerita sama NadReader satu-satu, nih. walaupun gak sebanyak punya Maila yang rajin ngetik itu... ah, terserahh~

Sabtu dan Hari-Hari Sebelum Lomba FS2LN...

Laper. *halah, naaddd~~ bawaann tuhh* heheh~ jadi gini, aku ditunjuk sekolah buat wakilin SDMCC ikutan lomba FS2LN bigang puisi. sebenernya aku gak tau siapa yang bilang ke Bu Nita sama Bu Yayan kalo aku sering bikin puisi [CINTA. especially PATAH HATI ._.]. yaudah, 3 hari libur itu aku malah pembinaan. gapapalah, yang penting menang lomba! >//< *waks*

setelah bikin puisi yang lumayan, dengan modal tekad yang dikit aku langsung masuk ruang III-D, ruang Cipta Puisi. oya, temen2 yang kagak ikut lomba lagi latian diriin tenda di lapangan Gorongan *mesakke* 

di ruang itu, hebat bangetlah. banyak orang2 yang nggak aku kenal. tapi, yang didepanku ada cewek meyakinkan banget pokoknya :D kelihatannya puisinya bagus. but, i don't know.

abis pulang... guess what? aku nonton JKT48 di GOR UNY! uyee~~ nunggu band pre.-nya lamaaa banget 3,5, jam bro! tapi akhirnya JKT48 keluar juga. tanpa Rena dan Haruka, oshimenkuu~ saat itu juga, aku dapet info aku menang lomba juara 2! chilla juara 1, fadlih juara 1, fira juara 2, tari juara 2, miftha juara 2, sama... lisa juara 1! how a perfect saturday!

 
Random.

kayaknya pas hari libur, deh. aku sibukkk banget sama laptop sama tab. jelas, ngapain lagi kalo bukan maen. hehe~ dan inilah salah satu hasilnya:


YANG JELAS, INI GAJE BANGET '.')/


kalo liat ini, inget Fadlih. yeee... emang disini ada Fadlih? oyaa!! jadi inget ini:  

Salsa: "Nad, tadi Fadlih buka blog-mu, lo."
Aku: " Ooo.. gitu."
Dida: "Nad, ekspresinya kurang..."

sama... satu lageh.

Hani: "Eh, Nad, kayaknya Fadlih suka sama kamu,deh."
Aku: "Lho? Kok bisa?" 
Qatrin: "Aku sering mergokin Fadlih liatin kamu."
Aku: *geleng2 kepala kayak Alepp

 sudahlah, nak; lagian ini kagak penting. iya kan, Fadleehh??? -_-




Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"