n a d ;
What the... TKM!
Sabtu, 15 Juni 2013 | 02.45 | 0 NadReaders
-sparkle-in-your-eye-
Oh, haaiii~ NadReader! Udah lama nggak buka blog (_ _) Dibilang hiatus berhebihan, kalo dibilang sering buka blog sih nggak juga *banting laptop* '-')b Udah keburu kangen ngepos di blog. A A A A K K K ! ! !

Aku mau ceritain tentang TKM, ahh~ *liat memori* Oya! 

Huh. Pasti tentang Jauzar ._.
Nah, itu dia! *ohno* 

Mungkin sebagian dari temen2 NadReader yang satu kelas sama aku udah kenal sama Jauzar, ya. Jauzar adalah anak dari Bp. Nurjantoro dan Ny. Retno  -____- Jauzar itu anak baru murid kelas tiga *wah sama dong* yang dulu waktu UKK duduknya bareng Qatren. Sekarang Jauzar duduk sama Ghufron :D


Wakakakkk~ Kayaknya pada pengen liat penampakannye si Jauzar, deh ._. *lirik Ghufron \(^o^)/ Mari kita lihat!


.
.
.
.
.


*nengok atas* *oh no my eyes* Etdah, ini malah fotonya Tony Hawk :v Sori, bray. Ane kagak punya fotonya Jauzar =..= Masa aku harus ngefoto Jauzar?! Jangan sampe deh aku ngefoto dia. Kalo aku ngefoto Jauzar entar kameranya rusak '-')b Wuakakkakakk~ 

Eit, tapi Tony Hawk itu idolanya si Jauzar, lho. CiyUz, deh! @kyuh ngg4x boong koqq!! ¬ ¬ Nih liat percakapan antara Qatrin dan Jauzar. CekiNduuuttzz~~ ♪

Jauzar: "Mbak, mbak, tau gak, nanti skateboardku mau di-pilox, lho."|*bisik2 sama Tatien*|Aku:  "Kayaknya ni anak mau pamer skateboard, dah. Biarin aja.|"Tatien: "Sip."|
Tatien: "Oh, gitu."|*Jauzar rada kesel Qatrin nggak respek*|Jauzar: "Mbak punya skateboard?|"Tatien: "Punya, satu. Emangnya kenapa?
"|Jauzar: "Ohh.." *cemberut*|Jauzar: "Mbak kenal Tony Hawk?"|Tatien: "Nggak."|Jauzar: "Itu pemain seketbord profesional, mbak. Idolaku."|Tatien: "O."
*P.S: Anthony Frank "Tony" Hawk (born May 12, 1968), nicknamed "The Birdman", is an American former professional skateboarderand actor. Hawk is well known for completing the first documented 900 and for his licensed video game titles, distributed byActivision.[1] He is widely considered to be one of the most successful and influential pioneers of modern vertical skateboarding.[2]
Emang kurang tumveh-tumveh ya, percakapannya. Tapi kalo kalian denger Jauzar ngomong mesti ngakak sampe terkena sorethroat <-- ciye yang abis belajar B. Inggris :3
Oya, satu lagi cerita waktu UKK dan TKM. Seberangku ada anak kelas 3. Imuutt~ banget! >//< Namanya Duta. Aku, Ghufron, sama Qatrin sering manggil dia 'Nduuuttzz'. Dia mirip banget sama Harry Potter. Putih gitu. Kayak londo. Mirip Ghufron, kan? Unyuukk~

Dan mari kita akhiri pos ini dengan quote dari Fadlih Yahdi Ramadhan.

"Fadlih adalah manusia paling ganteng di dunia." --Fadlih.
Saya Nadhira Sekarputri, inilah Hitam-Putih.



creds: thanks wikipedia.






Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"