n a d ;
Hiatus
Selasa, 30 Juli 2013 | 02.23 | 0 NadReaders



SEKARANG AKU UDAH KELAS ENAMM!!!



Dan aku akan melaksanakan:


Yup. Hiatus. 



Ini udah jadi tradisi keluargaku since 1987 (tahun kelahiran Ny. Kamto :v). Mungkin bisa jadi setahun. Ini sudah keputusanku! Dan.. jelas dong, aku nggak mau NEM-ku jelek. Waallhasil, ya aku ikutin saran Bu Ratna yang dari dulu ketunda-tunda:

 Nad, dikurangin internetnya,lho -Bu Ratna-

Aku juga mau cerita, nih, tentang kelas 6 yang sekarang '.')b

Sebenernya sih akoeh udah tau kalo aku nggak bakal sekelas sama temen-temen #MaDhe lagi. Soalnya... rangkingku hampir terendah. Nyesek banget, nyesek. Tapi, aku cuma ngasih tau firasatku itu ke temen2 Group Chat di LINE: senior sama Fadlih doang (lewat facebook). 

Dan akhirnya bener. Aku liat daftar kelas. Aku liat.. aku di 6A. Dan walikelasnya adalahhh~~

TARAAHHH!!!

Abah Rois! \(-__-)/
Minta Pak Rois bonus Jalu :v


 Ini bener-bener gak nyenengin. Kenapa sih, Bu Ratna ngatur kayak gini? Awalnya aku sebel sama Bu Ratna *eits maap Bu Ratna. ceritanya belom selesai :D* Tapi setelah aku pikir-pikir, aku harus nerima. Lagian, ini semua juga salahku. Aku nggak belajar keras di kelas lima.

Aku sekelas sama Qatrin sama Uzan *Oni merasa terpanggil* Di kelas enam ini, aku selalu duduk di depan, berusaha merhatiin, dan berusaha aktif :D Dan hasilnya, lumayan. It's feels like.. materinya lebih masuk. Sombong amat lu, Nad. 

Nah, segenap keluarga Nadhira's Room mengucapkan bahwa kami HIATUS. Tok, tok, tok. Don't miss me lho, NadReaders~! Doain Ujian Nasionalku, ya! Semoga aku bisa dapet NEM bagus+SMP Favorit. Amin.

Jya neeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee~!


 
                                       cutesecrets:

CLICK HERE FOR MORE QUOTES!

 

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"