n a d ;
Jangan lupakan akuuuu :'3
Jumat, 29 November 2013 | 05.06 | 0 NadReaders

Halo semuanya, ini aku, orang yang hiatus nggak balik-balik.

Plis deh Nad, katanya sampe kenaikan? Kok munculnya sekarang? -_- 

Hoho. Maafkan daku yang tidak menepati janji ._. Sumpah, tanganku nih udah gatel pengen cepet-cepet nulis blog *aih* Abisnya... blogwalking ke blog yang laen, rasanya pingin punya blog yang banyak tulisan kayak gitu T-T Banyak tulisan, walaupun pendek dan gak penting. Sementara... Nadhira's Room?

Untungnya aku sudah diberi kepercayaan oleh Sang Surya Ayahanda yang telah baik hati memberi kebebasan selama beberapa hari sesudah UAS dan sebelum TKM ini. Okeh, Nad, tenang.




Yah, di kelas 6 ini sih ya... menurutku aku udah lebihhh baik daripada kelas 5 dulu. Ah, lupakan masa-masa kelas 5 -__- Kesel banget gimanaaa gituh rasanya kalo nginget-nginget kelas 5. Getir-getir asem manis *nahloh* Dulu rata-rataku 8, 15. Sekarang 8,70 :D Kalo ga salah rangking, aku rangking 3 di kelasku *menangis terharu T-T*

Disini sih, aku cuma mau cerita-cerita aja ya, NadReader, selama di kelas 6 ini. Yang suka dan dukanya. Mari kita lihat cerita-ceritaku yang rada absurd+garing ini, oke ._.

SUKA

Sukanya sih ya.... banyak sih. 

-Temen-temen sekelas yang welcome banget. Contohnya Nanda. Dia mau nemenin aku waktu aku nggak bareng Dita, dkk lagi. Juga ada Annin, Tata, sama Azza. Alhamdulillah punya temen kayak mereka *terharu*
-Semangat banget kalau ada mencongak atau ujian atau semacemnyalah -..- Nggak tau kenapa tiba-tiba jadi pingin dapet nilai yang bener-bener memuaskan. Beda jauh kan aku di kelas 6 ini :"D Nggak kayak masa laluku yang suram dulu itu '-')/
-Wali kelas yang bersih, peduli, tegas *etdah, emangnya WIN-HT? =..=* Pak Rois sama Miss Asih itu bener-bener tegas. Bisa diajak diskusi juga. Tapi kalau kita udah ya... you know what i mean, lah. Pasti ya marah. Pasti.
 -Alhamdulillah di kelas ini bisa dapat nilai yang diatas rata-rata. Kayak yang tadi udah aku bilang... *gausah diulang-ulang, ye* Udah ah, entar dikirainnya aku sombong -____-

DUKA

Macem-macem sih ye ._.v

-Masih belom bisa move on dari temen sekelas yang duluuhh... Kalau aku inget-inget sih, bisa showeran -_- Abis aku pindah ke kelas yang gradenya lebih rendah, banyak orang yang kayaknya ngeremehin aku 
-Nggak (atau belom) ada temen yang bisa dijadiin sahabat ;_;)/
-Sering diacuhinn dan didiemin. Ya sebenernya nggak separah kedengerannya, sih. Tapi aku sering digituin -_-

Udahan, ye. Tanganku udeh keriting. Udah lama nggak dipake ngetik -____- *tanda-tanda osteoporosis* Yak, walaupun sebenernya aku ini males gak sempet nulis pos, yang penting aku usahain biar aku bisa terus nulis di Nadhira's Room ini. Menuh-menuhin blog :D

Dah, NadReader! Aku memang harus berubah lebih baik lagi. Yang terpenting, doain  aku ya, biar aku bisa sukses diluar sana *amin* Jangan lupain aku, ya! Jya nee!



 

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"