n a d ;
REVIEW! Temen-temen 6 SD 2: Legend and Stories.
Jumat, 30 Mei 2014 | 00.30 | 0 NadReaders

KojiYuu =w= Eh ada om Thickie Robin juga :3 Hai, om! :v
         
Hai semuuuuaaaaaaa :D UN-nya udah selesai!<-ini telat ngabarin. Hari ini ujian praktek Bahasa Jawa. Aku kira bakal susah ternyata nggak -_-; Padahal belajarnya udah serius banget (hehe, I'm lied). Langsung klik lanjut ya!

WARNING: TYPO EVERYWHERE

Oke. Jadi, kenapa Nadhira tiba-tiba mau bikin review anak-anak Neutron? Kenapa nggak anak-anak 6A dulu? Tahan pertanyaannya. Mari kita lihat screenshot ini dulu -..-

 



Dannn... aku cuma satu kali berpartisipasi dalam mention party! ini. Dan saat aku bersabda, itu pun merubah segalanya. Satu persatu sudah menyebutkan kalau mereka pernah suka sama satu orang: he's F A D E L (didalam nama 'Fadel' mengandung dua kata: F,A jadi... Forever, Alone). Kecuali aku :'v

Dan (again) karena itu, aku mengingat Neutron kembali *sok puitis* Sudah kuputuskan. Blog ini miskin akan post. Jadi aku akan menulis sesuatu lagi! 

We are the champion, my friend~
And we'll keep on fighting to the enddd 

*berubah*

The final countdowwnnn!!
Tererereret tererereret
Terereret tereret tetetetett~ nggak hapal lagi.

Moe moe, kyun~!

Dan sesuatu itu akan aku isi tentang anak-anak 6 SD 2. Duh, emang long time no see, ya. Apalagi bentar lagi saya mau pindah ke Malang. Woah ._. Oke. Review pertama dimulai dari Ichiban Hashiru yaitu aku! :3


1. Nadhira
Hai! Tau Nadhira, kan? Kayaknya nggak perlu dijelaskan panjang-panjang. Scroll ke atas, pojok kanan, Sweet Owner, and you'll get it :'v
2. Ditar
Kalo ngobrol sama aku pasti nyambung! Jadi lumayan seru. Satu kunjungan, satu tempat les, satu kelas lagi. Temenan sama Tata, Kenya, sama Azza. Mereka berempat berambisi banget mau nonton konsernya Tay Swift :v Punya adek kembar yang bisa ngomong 'salak' dan menirukan suara hewan :'3 uwoo kawaiii~ Pernah suka sama Fadel juga '-')b
3. Qatrin
Rambutnya mirip Takamina. Keluarganya punya perusahaan ayam. Dan ini dibikin Fariz (tau dari Dita) bercandaan, "jualan ayam aja kok bangga". Karena sebuah masalah... ya.. nggak usah diceritainlah ya. Aku satu kelas terus sama Qatrin dari kelas 4-6. Hobi belanja, salon (bongkar aib: ACCEPTED!). Anaknya Pak Tris, Pak Tony, dan Pak Ferdinand :v Pernah suka Fadel.
4. Rafa
The lucky lady, kata Qatrin. Kok bisa? Soalnya deket sama semua cowok. Mulai dari Ruhul, Nadhif, Ikhlas, Tegar, sampai the holy Fadel. Tinggi, anak Al-Azhar (atau anak Bu Sofyan?!<-mengagetkan), rambutnya panjanggggggggggggg bangeeeeeeett, kak. Tasnya couple-an sama Fadel? Orangnya realistis :v Pinter matematika juga deh kayaknya. Diincer banyak cewek untuk dijadiin temen, karena dia the lucky lady~ :'3
5. Fadel
Ngomongnya british banget. Tinggi, satu sekolah sama Tegar kata Qatrin :v Suka Gundam dan ecchi ._. Fadel ini oppai monster. Udah pernah disukai tiga orang! '-')b "Dia (Fadel) itu nggak jelek-jelek amat, ya."-Qatrin. Inilah yang membuat kita bingung: Qatrin suka sama Fadel? Dan jawabannya? Iya. Dan nggak cuma Qatrin saja. Dita sama Rafa iya :v APA CUMA GUE DISINI YANG NGGAK SUKA SAMA FADEL? :v Satu-satunya menurutku yang menarik dari Fadel adalah: ke-british-annya :'v
6. Tegar
Sebenernya, aku nggak rela blog ini ada nama 'tegar'-nya. Tapi ini untuk membahagiakan Kenya karena aku terlalu banyak jahat sama dia :v Tegar ini bercandaannya dari yang garing, aneh, sampai keterlaluan. Komik empat panel-ku yang semula tentang keseharian dirubah jadi ecchi sebenernya hentai Gara-gara orang yang berkaki seksi ini -_-; Kenya, kamu harus putusin Tegar sekarang juga! Itu akan merusak masa depanmu yang udah... :'v
 

 +Bonus Kenya!
 
 *PS: kalo Kenya emang kayak gini pasti Tegar suka lah. ini kan cuma ava twitternya aja! (red: Salshabilla Adriani. hehe i lied again.) :v sebenernya Nadhira punya foto Kenya yang asli tapi itu.. aib.





7. Nadhif & Ruhul
Mereka ini kayaknya bareng terus, deh. Kayak saudaraan gitu. Not imagine mereka kayak: "eh, dek.", "hai, mas.", "itu kan mainan akuh, dek!" :v Dua-duanya deket sama Bu Maryati (apa jangan2 Bu Maryati ini mamanya?!). Nadhif satu TK sama Farah Itsna. Diantara mereka ada yang kenal sama Chessa. Tinggi mereka sama.
8. Ikhlas
Tinggi banget. Kalau nggak salah di simulasi UN kemarin rangking 7. Eh? Bener nggak, sih? ._.v Dulu aku pernah diteror sama, mungkin fans-nya :v Aku ditanya-tanyain terus cerita kalau Ikhlas suka sama dia dan adek kelas, kelas 5. Dare you! Itu sih namanya kegeeran, mbak :3 Banyak kejadian memalukan sama Ikhlas. Salah sebut Semarang jadi Solo, tragedi Yudha. Ah banyak lah :'v *mojok*
9. Salsa
Last but not least. Sebenernya lupa. Nambah-nambahin aja, lah. Salsa ini tinggi, pake kerudung, tapi kurus (banget! ah, lebih kurusan aku. hehe i lied again). Kayaknya satu sekolah sama Agam. Rumahnya deket rumahnya Vaza, Dida, sama Qatrin '-')b Pernah nawarin aku permen yang... aneh :v 
K-k-k-awaii .-.
 *nosebleeding* Selesai juga! Mau nambahin guru tapi saya juga perlu makan. Besok ke Solo bareng temen-temen! Dita Caroline, Aya, Afa, Hani, sama Fayza! Oh ya, hari ini ulang tahunnya Kojima Mako yaa~ Otanjoubi omedetooo!! 

Nadhira kecewa nggak bisa nonton Miku Expo (uang dari mana?! -..-)

Jya neeeee!!! <3



 




Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"