n a d ;
Hidup Nadhira pun Terus Berlanjut
Jumat, 04 Juli 2014 | 06.20 | 0 NadReaders


www Rena strike :v

Temen-temen sesama blogger sedikit demi sedikit lenyap.

Ada yang masuk pesantren, asrama, mau fokus belajar. DON'T LEAVE ME ALONE, PLEASE.

Pertama Maila. Padahal dia yang memberi wahyu semacam inspirasi buat aku biar bisa ngepost yang panjang-panjang dan menarik di blog. Post terakhir Maila kemarin udah kayak putus asa banget lagi. Kedua Nisa. Kayaknya Nisabayu:v tuh ganti-ganti blog terus. Tapi percuma kalo dia di Kesatuan Bangsa kapan dia mau nulis??? Dan masa hiatus kemarin aku nggak pernah buka laptop, jarang blogwalking, jarang ngepost. Chatbox sepiii ._.

Satu-satunya yang aktif di blog cuma Afa. Temen Blababoo sendiri tapi jarang ke blognya :v Yah, we'll keep turning up the radio lah ya (wuuussshhh nggak nyambung). Semuanya emang udah berubah. Sekarang aku juga bener-bener lupa kode-kode buat ngedit template </br> <div>, apalah aku nggak inget. Padahal dulu di udah luar kepala. 

*tarik nafas panjang*

Yaahh, mau gimana lagi, yaaaaa? Biarlah blog ini terisi dengan tulisan aja. Now I don't care sama fisik dari blog ini. Don't judge the book by the cover. Siapa tau isinya bagus. Kita nggak tau, kan?

Padahal aku start nge-blog tahun 2010 bulan Juni, lho. HHHHHHHHHHH



SIP, TOPIK LAIN! *mulai lapar*

Kabar gembira untuk kita semua~ (yang jelas bukan troll)
Nadhira keterima di SMP 6 Malang! 

Sebenernya aku kesel banget waktu kelempar dari SMP 1. Rasanya tuh kayak mimpi setahun ini lenyap dibakar api dari anak-anak yang NEM-nya (aku 28,35) lebih tinggi daripada aku dannnnn sama-sama daftar di sekolah itu.What the...

I Waste So Much Time((buru-buru cari sisi baiknya)) yang penting Nadhira nggak 
sekolah di tempat yang angker kayak SMP 1! *speak racist* yang penting Nadhira nggak belajar susah menghadapi anak-anak yang terlalu jenius! Bahkan rata-ratanya diatas 10! 

YAY AKU BAHAGIA DI SMPN 6!!!!

Aku nggak bohong. Aku bisa jamin kehidupanku di SMP lebih menarik daripada waktu SD. Liat aja. Kalau aku bisa adaptasi di 6A dari 5D, kenapa nggak?


Pindah ke Malang, kayaknya di post sebelum ini aku udah cerita ya? Cuma sekilas, sih. Jangan kaget ya, NadReader :'3 Yang jelas aku insyaallah balik ke Jogja kalau ada reuni dan semacamnya. Kalo sempat yaaaa, hehehe. Buat temen-temen di Jogja yang deg-degan sama ppdb semangat yaa!!! Yang MCC, Neutron, siapapun itu. Pokoknya apapun hasilnya semangat terus.

Udahlah, mengingat kantong mata saya..., *stop*

Jya neeee!!!

*ps: YU NO ternyata promosi blog lewat facebook lumayan juga :v penayangannya banyak! tapi kalian nulis di chatbox dong -__-

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"