n a d ;
Random
Selasa, 08 Juli 2014 | 20.25 | 1 NadReaders

Wait...

Halo! Ini Nadhira. Sebenernya aku nggak tau mau ngepost tentang apa. Hari ini pemilu, lho. Untung aku nggak ikut nyoblos. Menurutku dua2nya seimbang. Prabowo tegas, tapi Jokowi kan udah terbukti. Prabowo nyeremin tapi Jokowi nggak meyakinkan. 


Whaaaaa
Coba kalo Prabowo sama Jokowi. Terus lawan Hatta sama JK. Nah itu kan gampang milihnya :v

Tapi sudah kuputuskan, aku dukung Jokowi-JK! Soalnya blogger lain juga milih Jokowi-JK. Elle and Jess, terus Evita Nuh juga *u* Whaa dua-duanya fashion blogger!!

Jadi pengen ganti topik ke fashion blogger -..- Hmm ya dulu juga pengen punya blog kayak mereka. Tapi apa daya. Walaupun aku suka baca (suka doang nggak berniat untuk beli baju-bajunya :v) majalah tentang fashion (kayak Gogirl!, Girlfriend, dan semacamnya) aku tetep nggak punya banyak baju bagus :v Apalagi tau tentang merek, sampai bahan yang dipake :v Whoaaa you da real MVP

Satu-satunya baju bermerek yang aku punya itu cuma LM Hardware, terus apa lagi, ya? Bisa diitung kok ._. Menyedihkan sekali :'v Berasa kalah dari Qatrin yang lebih muda dari saya :v Qatrin kan punya macem-macem. Zara, Justice, apalah. Banyak banget. Secara dia kan... :v Yaps. YU NO

Oh ya, hari ini aku mau ke Surabaya. Terus langsung pindah ke Malang. Sebenernya udah dari kemarin harusnya. Tapi mamaku harus ngumpulin apa gitu. Diselesaiinnya sehari semalem. Wew. Daaannn hari ini wush, ilang. Jadi ya harus nulis dari awal. Kemungkinan baru selesai diketik ulang sore/sianglah ya :'v Padahal besok Kamis Mbak Nia pesantren kilat -__- Sip. Cuma satu hari disana :v Gara-gara.... ah sudahlah.


That moment :'3 Yukiii!!
Yaudah lah ya. Aku pingin baca wancak dulu '-')9 Udah lama banget gak baca wancak. Menenangkan hati dan pikiran di pemilu hari ini. 

Pendek banget postnya? Emang :v Gak niat nulis kok :v

JYA NEEE!!! 


Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"