n a d ;
Anak baru atau anak baru?
Sabtu, 27 September 2014 | 04.17 | 0 NadReaders
mengingat qatrin pulang asrama bentar lagi :v

Hai! Balik lagi yaaa walaupun agak telat bikin postingan ini (biasanya kan hari Jum'at-> menghafal story :v) Abisnya baru buka laptop. Kemaren sibuk nonton bareng Hemas, pulangnya rada telat. Hari ini juga aku ngelanjutin nonton Q10, hari ini emang sepi dan membosankan. Terus aku hanya melakukan hal-hal yang tidak penting (seperti nye-talk kamu :* kamu, iya kamu! :v)

*MAAF NADHIRA RADA GAK NORMAL*
klik lanjut!


Eit, sebelum aku mulai, kita teriak bareng yaaa!!
MAN JADDA WA JADDA!
BARANGSIAPA YANG BERSUNGGUH-SUNGGUH PASTI BERHASIL!!

lol

Masih inget nggak, post tugas kelulusan waktu SD? Kenangan selama di SD itu lhooo, inget kan? Kemarin aku baru ngubek-ngubek blogku dan nemu post itu. Emang gak lama-lama banget sih, yang jelas itu ditulis sebelum wisuda.

kuterjebak, di ruang nostalgilaa~~


Yahh jadi inget masa-masa di Jogja dulu. Banyak yang bertanya-tanya, kenapa sih, Nadhira addicted banget sekolah di Jogja? Masih kangen berat sama mereka semua? Memang sih, temen-temen disini gak sampe segitunya. Dan aku belum pernah ikut reuni sekalipun :v Cap 3 jari aja gak ketemu temen-temen. Pernah, minggu kemarin aku malah nge-troll Afa kalo aku di depan gerbang sekolah, ikutan reuni :v Dan dia dari SMP 5 langsung cabut ke MCC. Afa, you're da real MVP but you've got a troll :v

Sejujurnya aku masih takut pindah ke Malang lagi. Walaupun pernah sekolah disini, gimana ya, rasanya masih gak pas gitu. Dari kelas 3 SD sampe sekarang aku masih ngerasain kalo aku itu aku itu murid baru. Kadang sampe nggak ngerasain, kalo aku punya sekolah (abnormal :v) Dulu pas SD juga sama. Kayak ada yang kurang gitu. Kalau masalah adaptasi sih, gampang menurutku. Aku sebenernya orang yang gak suka jaiman, sering bercanda juga (kadang sampe kelewatan :v don't try dis at home :v) Tapi memang ngobrol sama orang yang belum dikenal itu bawaannya mencekammmm mulu, diemmm terus, padahal akunya pingin ngajak bercanda, tapi takut fail :v

Tapiiiiii

Setelah tiga tahun aku pindah dari Malang ke Jogja, jejejengg!!
dan balik kesini lagi it feels like... bener-bener kayak pindah ke planet lain.

Mungkin agak berlebihan tapi aku serius-___- Maksudku, sejauh mata memandang dimana-mana semua orang pake Bahasa Jawa. Dan aku? Er.. ya deh, salahku, aku tinggal di Jogja harusnya ngerti bahasa Jawa, lebih dari disini. Tapi, AKU MASIH PAKE BAHASA INDONESIA, dan kadang diselingi bahasa jawa Soalnya aku dan temen-temen gak SD, gak bimbel, pake Bahasa Indonesia tuh. Dan satu lagi, di Malang itu temen-temennya cuek. Aku ngomong apa, mereka kadang nggak perhatiin. Bukannya apa-apa, tapi ini beneran. Mungkin orang disini agak moody, ya. Emang beda sih satu daerah dengan daerah lain.

Aku nggak ngerti apa-apa tentang Malang sekarang ini

Sampe, kejadian yang awkward banget. Susah dilupain njirr :'v Ini berhubungan dengan kebahasaanku. 

Malem-malem, pas aku udah mau tidur. Tiba-tiba ada messenger (gak perlu aku sebutin namanya ya, semoga anaknya gak baca post ini AMIN) 

Anon: Kamu ngomong di Jogja pake bahasa indonesia, ya?
Nad: Iya, abisnya kalo ngomong pake bahasa jawa gak lancar. Kenapa?
Anon: Biasanya disini yang ngobrol pake bahasa indonesia itu anak manja, kalo nggak orang pacaran aja
Ngomongnya bisa nge-jleb banget gitu. To the point yang menyakitkan :v Belum pernah aku denger ada orang ngomong kek gitu :v (pembully-an secara verbal @dita :v) Ada dua kemungkinan sama orang yang ngirimin aku messenger ini:
1. Dia ngirain aku anak manja
2. Dia ngirain aku pacaran sama satu sekolah
Okesip

Tapi sekarang aku udah bisa adaptasi dong, kenal temen-temen yang bukan sekelas (kebiasaan Nadhira yang gak pengen tau kelas lain :v), bisa ngobrol-ngobrol ria. Memang sih, (selalu) jadi anak baru itu susah, tapi kalo udah berbaur, rasanya pasti asik, kok. Tenang aja. Bahkan bisa sampe gak pingin pisah :v Dan ternyata Malang tuh asik ditelusuri parah *sfx: perpus kota~~ aku kembali lagi~~

Berhubung sekarang malem minggu, aku mau baca 1cak. Dan ngisi segmen #SatnightWithNadhira di grup Blababoo :v ini grup useless amat sih :v yaaa sebenernya di post ini aku mau ngasih kode banyak buat anak itu/? Berhubung Izaz yang gak bisa dihubungi dan aku yang terlalu malu untuk bikin kode sendirian, aku kasih ini aja deh, buat kamu:



https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpa1/v/t34.0-12/10660406_813032258717680_735001164_n.jpg?oh=8cc7cfee44b3cf3468c8cefbbbb9ae5c&oe=5429044B&__gda__=1411908500_abface337eea1f4f6b62cf7222a55f63
and them be like... ciee nadhira. SIAPA HAYO, nad?




blog adalah sarana curhat terselubung.
Jya nee!

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"