n a d ;
Kehidupan Sekolah Nadhira: Eksepetasi vs Realita
Jumat, 19 September 2014 | 05.01 | 0 NadReaders


(16/9/2014)
Kau idola diriku,
Kehadiranmu bersinar dengan terangnya
Kita bagaikan sepasang kekasih,



WALAU HANYA DI DALAM MIMPI \ :v /

(buka post yang satu ini menghabiskan banyak kuota :v LANJUTT!)

Mimpi apa aku semalam :v

Oke, hari ini aku mau cerita-cerita tentang sibuknya dan frustasinya aku di sekolah :v Bukan cuma aku yang ngerasain, sih. Tapi segambreng banyak anaknya :v Sampe ada yang curhat ke aku segala, yaitu safa-_- Bagi yang belum tau, aku itu gak bisa diajak curhat, soalnya jawabanku pasti useless, gak nyambung, pake banget.

Okesip, sampe mana tadi?

Semua bermula dari ulangan harian, yang awal-awalnya dikit, ulhar IPS, kemudian mapel selanjutnya, selanjutnya, numpuk numpuk numpuk, peer, tugas, portofolio, kegiatan lain, hal-hal yang gak masuk akal (yang dibuat oleh jiwa Nadhira sendiri). WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gregetos! Ini baru namanya K2013 (y) Baru ngerasain ke-gre-ge-tan-nya. Med dog wil laf it.

Contohnya yang deket-deket aja, hari ini sebenernya ada 3 ulangan, lho! Ini mapel hari ini:


  1. Bahasa Inggris (peer: library card)
  2. BK (peer: sosiodrama *usahaku bikin naskah buat 7 anak dengan waktu semalem sukses! ceritanya nyambung dan ajaibnya aku nulisnya ngalir :v jarang-jarang ada yang kek gini :v bakat sutradaramu semakin bertumbuh, Nad! :v)
  3. Agama (ulangan: dibatalkan :v)
  4. IPA (ulangan: as always suasana gak enak banget :v)
  5. Bahasa Indonesia (ulangan: sekaligus perpisahan guru ppl :'3)
"Yang kerja tangannya! Bukan mulutnya!"
--kata legend setiap guru di Indonesia m(_ _)m *sungkem* 
Jadi... ngelewatin hari ini rasanya gimana?

SPARTA berat! Setiap ganti pelajaran, aku mesti ngerasa ada yang kurang. Entah belajar buat ulangan, takut salah ngerjain peer, gitu-gitulah. Ini sih biasa banget :v Tapi hari ini bikin capek banget. Besok masih ada peer numpuk lagi aduhh belum lagi hal-hal yang harus aku kerjakan di sekolah, sampe eksul yang aku pilih yang bikin badan gregetan.

Ngomongin soal eksul ya, bagi yang belum tau, aku ini ikut paskib. Bagi yang udah tau yaudah :v Sebenernya, di awal aku udah diceritain tentang eksul bakso basket. Katanya sang mama biar postur tubuhku tegap (kayak Chilla, the mother of presentasi, dan siswi favorit di SD :v). Rencananya sih memang masuk basket. Eh karena imanku goyah, gak bisa main basket, dan... jadinya aku memilih alternatif lain untuk mendapatkan tujuan benefitku yang sebenarnya, :v taraaa... PASKIBRA!

Paskib itu menurutku super greget. Gimana, ya? Pokoknyagitulah :v Di kelasku cuma aku sama Putri (kakak osis yang selalu lolos dalam segala hal :v) aja yang ikut paskib. Yang lain kebanyakan ikut Inggris, seingetku.  Sesuatu bangetlah, eksul ini. Yang paling 'wiw' itu waktu lencang kanan/hormat grak dibiarin lamaaa banget. Udah gitu bikin tanganku (dan temen2 pada geter), Bang Satriya cuma bilang, "tahan yaa" Ah, itu udah merusak suasana banget. Dan solusinya tenyata GREGET cuma sepele: biasakan push-up. Yaudah hajar aja pembimbingnya, hayuk.


*le Crows Zero: Bang Satriya, Kak Dhila


Dari kemarin-kemarin banyak temen SD yang nanyain aku masuk eksul apa. Ternyata rata-rata ikut basket, ya? Aaaa, jadi inget, SD dulu aku masuk eksul apa aja? Nostalgila, yuk :v Yang paling kuinget itu aku masuk Tari \ :v / itu awkward moment banget, kelas 4. Terus 2 kali masuk eksul ICT (jadi pengen buka web mcc :v), pembinaan ICT, eksul mapel (sekelompok sama TK, lho wakakaks :v muv on nad! udahhh :3), sama masuk pembinaan jurnalistik yang umurnya gak lama :") Bareng Lisa, Chilla, Mazaya, sama Isna. Sama satu kelompok kelas 4 (waktu itu) YANG PALING GAK DILUPA KELAS 6 PEMBINAAN SORE/PAGI OKESIP

Ngomongin temen SD, sekarang aku ketinggal jauh dari mereka-_- Afa masuk akselerasi di SMP 5 (udah akselerasi, SMP 5 lagi, how greget :v kalo aku sih mana bisa nyeimbangin sama yang lain :v), Dita Caroline masuk jadi OSIS, Qatrin ya masuk KBS (yang selalu dipromosikan dan digadang-gadang Qatrin :v), dan aku hanya...


"...yang penting udah bekerja keras"-Nadhira

Ya sak karepnya wongnya aku mau jadi apa :v
Dilanjut bagian selanjutnya yaaaaa
Jya nee!

(19/9/2014)
Abis nonton Itakiss 2 nih (tears) *masih sempetnya aja nonton, padahal besok ulhar PKn :v*
Habis pindah dari apartemen soehatt itu rasanya pengen berubah :v mengubah kebiasaanku setelah pulang sekolah :v Dan yang kulakukan sebenarnya....


INILAH SIKLUS MINGGUAN NADHIRA! 
(you are not alone, dude!) 


anak kelewat rajin (awal pekan)
 
mulai curi-curi kesempatan (rabu-kamis)


gak perlu dijelasin sudah absurd :v keadaan kamar: KAYAK KAPAL PECAH (akhir pekan, Jumat)


Aku pengennya sih setiap selalu rajin waktu pulang, tapi kemudian curi-curi kesempatan, dan menggila di akhir pekan. Hari minggu beberes kamar dan malamnya aku menjerit, tiba-tiba mukaku pucat, lalu mulutku mengeluarkan taring! (salah nad, ini kan kamu di malam jumat bulan purnama :v) aku berubah menjadi anak rajin nan normal!

Nah, kesempatan kali ini saya sudahi dulu (sfx: oww..., yah..., lanjutin terus Nad!, gak asik Nadhira...) Insyaallah ini post bersambung kok! (sfx: asikk!!) Sekarang aku mau belajar PKn dulu. Btw guru-guru ppl udah gak di sekolah lagi :") Jangan kapok main-main di SMP 6, ya, Pak, Bu! Kita selalu menyambut dengan gembira (terutama kalo menggantikan ****** \ :v /) Halo guru-guru lama! Kita kembali lagi! Yuhuu~~

Minta doa restunya ulangan PKn ini yaa (katanya Fela susah :v)

Kiss'u wa no hug'gu<3 coret coret,
Nadhira

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"