n a d ;
Random [2]
Jumat, 05 September 2014 | 02.56 | 0 NadReaders

Hai! Kita tiga jerapah yang selalu baris di belakang waktu upacara :v

Yaaap, berhubung aku udah lama nggak nge-blog, AKU KEMBALII! Terakhir ngepost bulan Juli ya? Sebelum MOS itu malah, masih di Jogja-__- Sebenernya aku bingung mau ngomongin apa, seperti biasa :v tapi niat untuk meningkatkan produktivitasku sebagai penulis menghancurkan sifat malasku HAHAHA.

apa sih nad?

Yaudah, klik lanjut ya.



Banyak sebenernya yang mau aku ceritain. Tapi karena ini minggu yang bener-bener melelahkan, mengagetkan, dan mengharukan jadi topikku kali ini tentang minggu ini.
                                          


Jadi, ini udah masuk bulan kedua belajar di SMP 6. Ulangan harian, tugas, pr sudah menjadi hal yang biasa. Termasuk guru galak (red: Bu *e** :v) nah guru galak ini yang paling nyebelin diantara semuanya. Banyak sih, kalo aku itung-itung ada 3 (bu itu, bu itu, dan bu itu :v). Dan tugas yang dikasih itu nggak tanggung-tanggung tapi super sparta, dan greget tentunya. Tanpa dijelasin langsung disuruh ngerjain ini, itu. Materinya kan nggak ada di SD, gimana kita ngertinya coba?-__-  ya, Pak M. Nuh terima kasih atas kegregetan K2014 '-')9 aku rapopo, Pak.

Oh ya, ngomongin soal pindah ke Malang, disini temen-temennya beda lho, dari di Jogja *yaiyalah-_-* Kalo aku boleh bilang disini orang2nya menurutku lebih sopan daripada di sana. Tapi lebih susah diajak temenan. tapi yaudahlah ya :v #nadhiraanakreggaepeaceantirusuhdamaimen :v


Out of topic yaa, jujur aku masih belum bisa move on sama temen-temen SD, terutama Neutron Rafa Fadel Dita Qatrin dkk termasuk Zefa yang ganteng maksimal sumpah pake banget <-Rafa pelis jangan tag orangnya lagi :v 

Oh ya ngomongin tentang masa SD, kebetulan aku jarang buka LINE. Kemarin itu (udah agak kemarin2 tapi masih minggu ini). Pertama dateng di grup MCC'14 langsung ditanya sama adek sendiri:

Izaz: "kak udah punya orang yang disukai belum di sekolahmu?"
.

.
.

.
hening, aku diam di tempat.  

JEDERR!!! utsukushii inazuma menyambar Nadhira dan aku langsung gosong berkeping2 seketika. Oh iya, ya. Aku suka sama siapa sih? Dan aku nggak pernah kepikiran tentang kayak gitu :v bakas, bakas everywhere.

Nadhira: "Belum zaz, belum"
Izaz: "Kalo yang suka sama kamu?"

Oh kalo ini aku ingat sih, wakaks itu epic moment :v em-em-em-em-nya em-em kan pernah em-em-em aku, yaudah aku ceritain dan aku kasih sekerinsutnya :v FYI ya, aku nggak suka orang yang gombalin orang bernuansa chessy-chessy rada jadul gitu :v contoh, biar kesindir ya orangnya (hahah):


- papa kamu petinju ya? kok tau? karena kamu telah meninju-ninju hatiku
-kamu pindahan dari Jogja ya, Kota Gudeg? kok tau? karena kamu manis seperti gudeg :v
atau yang lebih greget...
-hei, kencan yuk *seketika muntah di tempat*


Ih apa banget :v kan geli sendiri akunya-_- sementara di dalam impian seorang Nadhira, cuma bisa nosebledding cuma dengan 3 hal: anak-anak Bakada, handsome butler, dan pangeran yang menunggangi kuda *mimisan belasan ember :v*


hei gantengnya biasa aja dong :"


aku rapopo selama ada kamu disamping meja belajarku, shin :"


STOP BERDELUSI, NAD!

Intinya, pake kurikulum 2014 itu kamu harus siap-siap berjuang keras dan berlega hatilah generasi terakhir yang pake kurikulum 2006 :v have fun yaps :v Oh iya, pake K2014 itu kok perasaanya hari-hari berasa cepet gitu ya? Seingetku kemarin baru hari Senin. Sekarang udah hari Jum'at aja-_- 

bukannya malah bagus, week end, Nad? 

week end parah, gak pernah main/jalan-jalan setiap Minggu kerjaannya beresin rumah yang penuh dengan debu :v

Yaudahlah ya, besok aku harus bangun agak siangan nih soalnya tadi malem cuma tidur 4 jam-__- waktu tidurku semakin hari semakin berkurang. Seharusnya memang hari ini aku nggak masuk, tapi dikarenakan satu dan beberapa hal yang mengagetkan aku harus masuk :3 HAHAH, worth it. oh ya, hari ini aku lagi mau makan jelly.


*pesan kecil buat temen-temen yang ditag di Facebook!*

- Rima: rim rima jangan sebut2 lagi nama kak tangguh-_- aku panggilin kambing di AXN Channel yang bernama... nanti :v
- Safa: anak mami masih mempertahankan kegregetannya
- Rafa: stop tagging him-_-
- Nita: pagi-pagi langsung sehat karena itu :v cukup mengagetkan :v jangan ngomong di depannya hoi!
- Maila, Nisa, Qatrin: hai kalian membaca ini waktu pulang asrama kan? useless :v ngeblog lagi ya huhu

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"