n a d ;
Taruna Nusantara, Can I?
Kamis, 11 September 2014 | 06.15 | 0 NadReaders


Pak produser kawaii maksimal kok :3

Cerita ini berawal dari beberapa hari yang lalu, saat tenggorokanku masih agak sakit. Aku bangun pagi-pagi (sebelum alarmku bunyi lagi, red: kepagian :v), reflek langsung pegang handphone. Tiba-tiba aku langsung kepikiran tentang TN, SMA yang dari kelas 5 udah aku kepoin dan ngebet berat pengen masuk sana. Dari yang aku denger ya, SMA TN itu keren, asik, greget dan menantang. Yaa kayak sekolah militer gitu (bukan mau jadi polwan cantik :v) Asrama juga. FYI Taruna Nusantara itu di Magelang. Jadi like a boss kalo riwayat sekolahku ditulis kayak gini: Malang-Jogja-Malang-Magelang :v waaaaaaaaa

*PS: habis Magelang, Jogja lagi. kan mau UGM \ :v /

Berhubung dari dulu aku kayak nggak pernah kejar informasi, aku langsung browsing syarat ketentuan masuk SMA TN. Pertama sih aku kira yang aku butuhin cuma: pinter, fisik mental kuat, dan disiplin keras. Dan ternyata, bener dugaanku dari awal. Tapi gak terlalu aku pikirin sih. Dalam pikiranku cuma asal nilaimu bagus bisa masuk TN, Nad. Dan... AKU SALAH BESAR.

Klik lanjut! *reaksi NadReader: digantung njiir :
jeder.
Bagi yang gak keliatan:
1.) Uang pangkal= Rp24.000.000
2.) Iuran Sekolah= Rp3.000.000

Jrenggg! Bener kan, kalau sekolah bagus pasti ya gini lagi :v 24 juta aku dapet dari mana? Uang tabunganku belum cukup :'v kalo iuran sekolah ini aku masih bingung, kayak SPP gitu ya? sebulan sekali? 3 juta? berarti uang SPP yang kuhabiskan sampe lulus SMA... 36x3.000.000= Rp108.000.00 dong! 

Pak presiden, tolong majuin pendidikan Indonesia ya, pak!

Beasiswanya pun cuma bebas uang pangkalnya doang. AAAAAAAAAAAA ini juga baru syarat tahun 2012. 2017 nanti naik, nggak ya? Hayoh.
Temen-temen SD sih juga ada yang tertarik masuk TN, Fariz itu. Sama katanya Nita, kakak kelas ada yang mau masuk TN juga, Kak Irvan. Semuanya, barengan ya! Aminnn 

Dan akhirnya mamaku nyaranin aku masuk SMA apaa gitu, beasiswa. Tapi aku nggak mau <-terlalu fanatik dengan TN :v terus malah bilang, SMAku masih lama :v ini maksudnya gak pengen aku lulus atau gimana, yak? :v
Mana dibawah artikel itu kan banyak komentarnya, yang nanya-nanya kayak sopan bangettt gitu. Calon siswa itu. Keliatan kayak jenius (Nadhira langsung inget Irie-kun :v) dari cara ngomongnya aja udah keliatan jenius.
Aku dulu di Jogja setiap hari Minggu pasti ketemu anak TN. Entah di Amplaz, di Gramedia, sampe di perempatan Condongcatur. Dan posturnya tubuhnya itu tegap, suaranya lantang dan tegas. AAAAAAA pengen deh bisa kayak mereka, secepatnya. Hiks hiks. Kalau gini, aku harus tetep belajar buat cari SMA besok, deh.

Tapi sekarang, AKU BISA NGGAK, YA? masih jadi pertanyaan besar.




Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"