n a d ;
Idul Adha Nadhira
Sabtu, 11 Oktober 2014 | 03.09 | 0 NadReaders



Sakamichi no Apollon, nih, suka banget lagu-lagunyaa, ceritanya juga :" masuk wishlist tontonan kalian yaaa

Halooo ini udah hari Sabtu! 2 mapel lagi UTS-nya selesai :3 Maaf aku hiatus selama seminggu ini, atau malah dua minggu? :'v Gara-gara UTS lah, dan aku masih menyempatkan diri untuk ngeblog di hari sempit ini :v Sejujurnya banyak draft yang harus aku selesein dan aku post cepet-cepet. Nih penampakannya:



coeg banget :v



Draftku emang banyak, banyak yang mau aku ceritain tapi terhimpit waktu dan moodku :v Belum coming soonnya, emang belum mulai nulis, sih. Berhubung waktu selesainya UTS sama study tour itu deketan, besok aku bakal kerja keras berpacu dalam keyboard :v Tapi tenang aja, ngepostnya gak bakal nggradak kok. Minggu depan UTS dipost, minggu depannya lagi study tour. Sip (y)


Dan yang mau aku certain kali ini adalaaaaaaahhhhhh IDUL ADHA! Kok jadi inget Adha? Kok jadi inget trio-p*do Adha, aku, sama Dita? :v Lupakan :v


Biasanya, kalo Idul Adha itu aku pasti ke luar kota. Taun lalu kayaknya gak keluar kota, deh, tetep di Jogja. Kan UN :v eh? Bener gak sih? Tapi emang biasanya kalo gak ke Kediri/ Malang/ Jogja. Berhubung sekarang udah di Malang, tetep disini mau apa :v Ke Jogja kejauhan. YA KE KEDIRI DONGG~! *p.s: Nadhira hobi ngomong ‘ke Kediri’ berulang-ulang soalnya kayak yo dawg gitu deh :v


PERKATAANKU MBULET.


Aku berangkat ke Kediri habis pramuka. Rencana awalnya sih emang hari Jumat, eh ternyata hari Jumat gak libur. Oh ya, aku shalat Ied-nya hari Sabtu, ngikut Muhammadiyah. Tapi aku gak telat masuk sekolah, lho (malah terlalu pagi :v) Shalatnya di SDI Moh Hatta.


Perjalanan Malang-Kediri itu berasanya cepet banget. Seingetku dulu gak secepet ini *-* Mungkin aku terlalu berdelusi tentang anak itu :v (bisa berhenti ngomongin dia gak, Nad? Bosen tauk dengernya :v) Dan saat udah sampe, punggungku sakit sumpah. Soalnya tadi di jalan sama sekali gak berhenti sih. Ternyata Mbak Nia udah dateng :v Tumben amat lah, biasanya kan malem datengnya :v Kalo Azka emang nggak dateng, soalnya besoknya UTS (hei kamu juga Nad :v)


Malemnya, aku langsung belajar IPS buat UTS (map soal IPS aku bawa), ngeringkas materi. Pertama aku ngirainnya UTS nya langsung hari Senin. Langsung nyesuain pelajaran. Gak pake jadwal. Gitu pertama aku mikirnya, mungkin seolah negeri dan swasta beda. Pas di SD (swasta) dulu soalnya aku dikasih jadwal jauh-jauh hari. EH TERNYATA EMANG SAMA. Mulainya UTS tanggal 8, dan pasti dikasih jadwal. Temen-temen malah ‘Nadhira ngelu’ :v Udah kedua kalinya nak, setelah kejadian tusuk sate itu :v Alhasil paginya aku ribut kesel sendiri :v Abisnya tadi malem belajarnya keras banget e :v


Di Kediri ini aku cuma sehari, aku pengen libur lebih lama -..-  Enak disini, banyak makanan daging, di rumah kayaknya gak ada makanan daging :v Tapi aku juga pengen cepet-cepet ke sekolah sih, biar bisa ketemu …


#KODEHANYAMITOS #ALIANSIANTIKODE #AWASOOTNAD


^ngah :v

Pulang ke Malang lagi, nah ini baru berasa lamaa gitu. Pujon sering macet, gelap lagi. Ternyata jembatannya ada yang putus, padahal kemaren lewat sini jembatannya masih rapopo kok.  Oh, masalah ini ya, yang bikin rekreasi kelas 6 malah jadi ke Bandung gak jadi ke Malang? (ya malah bagus Nad, kamu mah terlalu sering ke Malang :v malah jadi tour guide kamunya :v) Dan di mobil aku cuma makan kue kering dari nenek selama di perjalanan -__-


Sampe di Malang, makan malem dulu. Makan di tempat makan biasa, kayak spesialis roti bakar gitu. Maaf aku agak lupa tempat dan kenapa bisa makan disitu, aku ngantuk dan agak mavok :v Tapi… rasa ngantukku ilang saat ini terjadi:


Aku udah bosen gitu makan roti. Abisnya setiap hari aku sarapan roti tawar teruusss gitu. Akhirnya aku males makan, aku dipesenin mie. Pesanannya udah dateng, keliatannya enak gitu. Soalnya masih panas dan di dalem pot penyajiannya. Dan awkward moment ini terjadi :v Aku nyoba dikit, agak panas. Pertama rasanya panas di lidah gitu, dan I just realize kalo itu pedes banget :v NGAAAHHHH sumpah pedes. Ya aku pasang muka like a boss gitu, di depan ortu. Terus belum 1/4 nya abis aku bilang, “pedes” Terus papaku bilang, “ya nanti tak makan” Aku: “jangan!” “Kenapa?”


pak tiffy, kenapa pak? kenapaaa?
 “Gak mungkin buat dimakan, yaudah coba aja, lah kalo mau” Satu detik, dua detik, “iya, pedes” kedengerannya nahan kepedesen gitu. “Iya, pedes. Gak mungkin dimakan ini” Dan semuanya pasang muka yaoming :v

Mamaku nyobain, katanya mau diabisin. Terus gak kuat juga. Aku yang ngantuk di dalem hati bilang, kalo kayak gini gak ada gregetnya nih. Akhirnya aku ngomong, “aku abisin” Dan aku abisin sampe aku nggak ngantuk lagi. Perutku udah sakit banget padahal :v worth it lah :v

Dan sampe di rumah, aku kembali menjadi anak normal lagi. Nonton AniPlus, nyiapin buku buat hari Seninnya.


Yattaaa~!! Inilah petualangan Idul Adha Nadhira. Terlalu mainsetrum buat aku yang agak greget. Semoga Tahun Baru nanti lebih gregetos. November ada acara apa, ya? Gak menarik-___- Hari ini juga sama, daritadi suara iklan iClub48 di NET. muncul terus. Pasti anak JnF rame sekarang :v ah aku cuma silent reader kok, keberadaan yang seperti angin :v



Ah, mungkin bagi dirimu

Hanya teman sekelas saja

Yang jalan pulangnya searah

Keberadaan yang seperti angin :v

"blog adalah sarana curhat terselubung"
^prinsip yang gak ada abisnya

Jya nee! Gak sabar study tour nih hohoh :v Doakan nilai UTS-ku bagus-bagus yaaa, aminnn. Rangking 1, ganbarimasuuuu!! '-')9

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"