n a d ;
Brand New Post!
Sabtu, 04 April 2015 | 03.16 | 0 NadReaders

Yo! Nadhira disini ヾ(´▽`;)ゝ

Mulai besok kelas 7-8 libur. Tebak liburannya berapa hari? Seminggu lebihhh kyaaaaa kyaaa waii waii this is holy-holiday :'v

Tapi liburan ini nggak melegakan seperti yang kalian pikirkan. Ada tulib (tugas liburan), terus rasa ngebet-pengen-ke jogja yang tak tertahankan. Aku terakhir ke jogja waktu tanda tangan di ijazah-_- jadi sekitar... Setengah tahun?

Wew. Dah lama vanget. I just realized it now.

Bisa dibayangkan sebetapa ngebetnya aku pengen ke jogja (;へ:)tapi ortu masih bimbang gitu. Kayak abg (bukan angkot) labil yha. Abisnya imposibru kalo nganter aku, kan kakakku usek gitu. Pilihan terakhir ya naik pesawat/kereta/travel/ngesot dari malang ke jogja (ya tolong nad) Dan itu harus berangkat sendiri. Ya, forever alone.

Aku nggak masalah berangkat sendiri sih. Ya kan udah pernah waktu ke Solo? Jakarta? Magelang? Lagian gak bakal ada yang mau ngarungin aku, nyulik aku. Saya bukan loli, om. Hanya saja ortu yang ribut sendiri. Azzzzzzz

Mana dari kemaren2 anak-anak blababoo udah manas manasin di grup bbm:
"Ke sindu park yok"
"Nonton di the premiere yo"
"Kapan kita karaokean lagi?"

Dan saya hanya bisa mojok di meja belajar dengan tumpukan tugas proyek yang lagi ngetren dan booming di kalangan berbagai macam mata pelajaran.
DAN KALI INI AKU AKAN BALAS DENDAM!

Tapi... Giliran aku ngajak, gak ada yang jawab. Okay. Right in the feels (^._.^)ノ

Yah, sepertinya lebih baik sekarang aku nonton animu saja. Musim baru, waifu baru.

---------------(͡° ͜ʖ ͡°)-----------------͡

Udah lama nggak ngepost, terakhir tentang study tour (2014) bukan sih? Dah nggak ngepost dari jaman jepang :'v

Nadhira mah gitu, hobinya php. Katanya gak bakal hiatus (wuuu) (huuu) (kampret) (nadhira pho wee)

Sekarang tidak lagi! [[challengeaccepted]] aku bakal mulai ngepost lagi. Insyaallah kalo gak ada halangan ya tiap hari :3 walaupun gak sepanjang kereta galaksi sih (mavok) Kenapa? Karena aku mulai bisa nulis dari handphone!

Emang sih, app ini dah lama bersarang di AppFreezer. Tapi aku yakin, suatu saat akan ada pangeran berkuda yang datang padaku, membawa sebuket bunga (ya nggak lah-_-)

Aku dulu heran sama app ini, donenya gak bisa di klik. Terus aku update. Eh bisa gitu. Dengan ini produktivitasku sebagai penulis bersinar kembali!

Yuk, kita klik done!
3, 2, 1...
DONE!

Label:


Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"