n a d ;
Liburan Random; Siomay dan Nicholas Cage
Rabu, 08 April 2015 | 19.17 | 0 NadReaders
Yoww Nadhira kembali! (ノ・o・)ノ

Setengah liburan sudaah terjalanii, abis ini aku mau berangkat ke Jogja naik kereta malam (kok jadi inget yel2nya PANAMA ye :'v) Wuhuuw nggak sabar ketemu blababoo dan provinsi, kabupaten, kota yang sangat istimewa inii~

RIP NGEDIT

Sudah kuduga aku pasti males malesan ngerjain tugas. Kurang matematika, liat nomer 3 langsung sudden death gw :'v Paling tidak kemaren selasa bisa main ke rumahnya Titi, dan aku mempelajari sesuatu: jangan mubadzir, jangan sok tau.



Diawali dengan ide makan siomay yang lewat di depan rumahnya Titi. Terus ditanya,
(A: abang siomay :v)
A: "pedes, nggak?"
N: "pedes."
S, C, T: "...."
A: "nggak usah pake pare ya?"
N: "pakein aja."
S: "YAKIN NADD?? YAKIN?"
N: "he? Iya lah"
A: "nggak usah, mubadzir nanti"
N: (ketawa)
Di dalem rumah...
C: "nadhira lho, pake bilang pake pare segala"
N: "biar bisa buat lomba makan pare" (mavok)
Dan setelah aku makan siomaynya, pedes. Pedes banget.

INI MAH SUPERPOWER TURBO NEO ULTRA HYPER MEGA MULTI ALPHA META EXTRA PEDES!

Pelajaran yang sangat berharga.

Oh iya, selain ngerjain peer, aku punya kerjaan lain lho, main ameba pigg! Asik aja gitu, walau gak berkembang. Mana ngerti gitu pake huruf hiragana, nggak bisa bacanya lah :v Main minecraft masih jalan, bikin jenis olahraga baru di minecraft :v terus bikin rumah sakit, tempat persembunyianku, villa, bakar diri sendiri di lava (kurang kerjaan)

Game favorit baru, hancurin orang-orang lagi pacaran
Terus juga bbm selama liburan rame banget. Bersama anak-anak WE ARE NOT PERFECT, BUT WE ARE TOTALLY GREGET yg tadi malem berawal sang bos besar Ninda nanyain peer padahal ini bentar lagi mau masuk, malah ngalay pake bahasa baruku, Hemas yang mau ngikut aliran sesat, sampe ngomongin tentang kealayannya mamanya *piiiiipp*

Ada satu lagi nih. Hobi ngobrol di bbm. Sebut aja Nicholas Cage soalnya dia selalu teryudonsei sama keherpan saya. Cage itu orangnya alay banget kalo di sekolah. Semacam chuuni gitu, tapi malah gak ada keren2nya sama sekali. Sering ngomongin ttg hal2 **oge (yaelah :''v) gw sendiri sih benci kalo bagian **ogenya, tapi lebih tertarik ceritanya. Makanya kalo liat mesti bagian **o nya gw langsung skip, ogah liatnya ヽ(゚Д゚)ノ(×_×; ) #ABAIKAN

Anak ini made my day banget pokoknya, mesti bikin ngakak disetiap kesempatan. Bener-bener kayak cewek :v tapi kalo cerita gitu gak mau ngasih solusinya, kan kampret
"Bilang aja kali coeg :v"
"Ogah gw :v"
"Nggak, ngerasa seger :'v"

TEBAK MANA YANG NICHOLAS CAGE!




Mavok kaki seksinya Tegar nih :'v
Jadi penasaran gimana anakku nanti
Over pede detected: INFINITY 




Dah, dah dulu, ya! Aku mau nyiapin buat berangkat ntar. Mana pake batuk gini. Bit plis, sakit di waktu yang tepat dong-_-  Marginnya juga malah error gini. Doakan saya selamat!


Yo, jya nee!
 
                                                                                     











Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"