n a d ;
Weekly Stats!
Selasa, 28 April 2015 | 03.58 | 0 NadReaders



KANIE KUNNNN *muntah pelangi*

Yoo Nadhira kembaliii o((◕ฺ∀ ◕✿ฺ))o
Kayaknya aku lagi stuck gini. Pft yeah, post jalan-jalan ke jogja sama satu draft gak jelas belum selese. Aku gak mood nyelesainnya :'v Seems like produktivitasku menurun. Karena tugasss Bapak Ibu Guru terimakasih, you r da real mvp deh. I lafyu.

Ngomongin soal peer (lagi), aku ini tipe murid dimana kalau kita dikasih deadline sampe ratusan tahun pun pasti bakal aku kerjain malem sebelum dikumpulin.


 Contohnya gak jauh-jauh, sih.Tadi malem. Tugas proyek kembali merajalela. Ada Matematika disuruh bikin mozaik pake metode transformasi. Sama IPA (mm rn<3) bikin video gejala pemuaian gas, kerja kelompok. Kemaren abis buat video di rumah Titi lageehh dan time managing saat berangkat sangat amburegul. Nganterin mamaku ke kampus ngambil dokumen, kakakku ke sekolah gak tau ngapain, kakakku ke Neutron. Dan seperti biasa aku baru inget pada saat-saat terakhir.

N: *deg* *oh iya* "Yah, abis ini aku kerja kelompok di rumah Titi."
A: "Hah? Jam berapa?"
N: "Jam 3."
A: "Ganti baju lah, masa pake seragam. Tapi gak tau ini bisa ke rumah dulu apa nggak. Wah kamu sih gak bilang dari tadi. Berantakan lagi rencananya."
N: *baca buku lagi kemudian gak tau ayah ngomong apa deh*
Setelah mama masuk mobil, langsung ngebut.
 Aku kira aku dah telat








TERNYATA AKU EMANG TELAT :v [[herpface]]

you dont say saf // YA YOU SAY, LAH!
 Eh ternyata ada yang lebih telat dari aku toh :'v Siapa lagi kalo bukan Safa yang abis rapat OSIS (Osis itu kan makanan yang bentuknya lonjong dari daging, ya? Itu sosis, Nad. Sosis.) Akhirnya kita bikin videonya. Mukanya awkward semua lagi. Mana ada suaranya Safa ketawa terus, harus dimute bagian itu tuh. Safa nggak bisa berhenti ketawa, gara-gara ayah sepupunya Titi bersendawa dengan suara "HOE" yang jelas. Aku sama Safa sendiri sih denger. Terus aku kenapa malah ikut-ikutan ngakak gini?


=͟͟͞͞( °∀° )☛ *P.S: kata HOE sekarang dijadikan syarat utama bahasa Suku Citra, jadi jangan bingung kalo kita ngomong HOE, lebih baik dibalas dengan senyum ngeden kalo nggak bales aja, "HOE!"

---mini dictionary---
    hoe= cangkul

Mana dijemput malem banget. Mozaikku belum jadiii argghhh tidakkkk, akhirnya aku suruh mamaku bantu ngerjain dengan memelas, abisnya kalo nggak dikerjain dengan bantuan bisa-bisa aku nggak tidur sama sekali :v Dengan begini aku bisa mati dengan tenang saat mengedit video IPA. 

Begitu pikirku,


Ternyata, aku selesai ngedit jam 9 dan aku baru nyadar mozaikku belum diwarnain. Aku ngecek mozaikku. PFT YEAH DAT FAILURE. Cuma direfleksikan di ubin sebelah kanan sama bawahnya bentuk awal. Dan berarti aku baru punya 3 ubin dari 25 ubin yang harus aku selesaiin, minus mewarnai dan langkahnya, belum dijilid juga. 

AAAAAAAARRRRRRRHHHHHHHHHHHHOOOEEEEEEEEEEEEEEEEEEE Σ(-`Д´-ノ;)ノ
Σ(-`Д´-ノ;)ノ
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
Σ(-`Д´-ノ;)ノ
Σ(-`Д´-ノ;)ノ

Akhirnya aku nyelesain mozaik (belum diwarnai, belum dijilid) jam 02.00 pagi. Kenapa kok bisa lama banget? Yap. Aku sambi sama main 2048. Aku menyesal (っ◞‸◟c) Aku baru sikat gigi jam 2 lebih dikit, terus tidur. Bisa diiitung gak aku tidur berapa jam? 

3 JAM VROH. 
MANTAV.

Dan sekarang kantong mataku tambah greget (y) Kayaknya tadi hampir di semua pelajaran aku hampir ketiduran.

Begitulah, dan aku beruntung hari ini bisa pulang dengan cepat, PASKIBRA LIBUR! Bang Satria pergi ke Sidoarjo, Kak Dilla nggak masuk. Dengan ini aku bisa belajar Inggris sama buka blog yang nggak keurus hampir sebulan ini.

Dan minggu kemaren aku malah bantu ngurus blog regu pramukanya Chilla, visit ya! Alamanda Satriasiaga Itung-itung promote dah :v Walaupun aku sebenernya gak banyak bantu -..-a Pada nyadar juga, nggak? Header sama bannerku ganti lho!

Hari ini asik banget, bisa baca dua buku sekaligus \ :v / Challenge accepted, dah. Makasih Pak Wahono, Bu Erna yang menyempatkan waktu kosong

Oh ya, sejujurnya masih ada dua draft di archive, mungkin salah satunya nggak akan aku post. Yang jelas, post ke jogja itu bakal aku post lama banget (⌒▽⌒ゞ

Aku nggak tau kapan bisa nulis lagi, punya waktu luang lagi. Ah padahal aku harap selalu seperti ini, kamu, dan aku, laptop Toshiba kesayanganku (efek jomblo sok puitis) 

Aku juga sempet dapet blog award tapi aku bales kapan-kapan deh, maaf yaa pokoknya aku sempet-sempetin sambil mencari jawaban yang bagus. Abis pertanyaannya gitu amat, tentang cowok semua -_- 

Jadi inget tadi Gernard bilang sifatku berubah -_- jadi tambah aneh katanya -_- maksudnya gimana tuh Nard -_-

Udah ah post ini. Mau belajar dulu, besok ulhar Inggris :'v why why whyy :'v Doain Nadhira selalu mendapat nilai yang memuaskan, amin. Semangat! Semangat Paskabela, Semangat Empat Lima! (lho, kok? :v) 

Yaudah deh, jya nee!

dan percayalah NadReader, aku tidak akan hiatus dalam waktu dekat ( •̀ω•́ )b

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"