n a d ;
Aku Kangen Kamu
Selasa, 29 Maret 2016 | 06.49 | 0 NadReaders
Sesuai judulnya, iya.
Aku kangen.
Aku kangen ngeblog.

Setelah menyelami history mozilla firefox ini, tiba tiba aku menemukan seonggok web address yang sangat familiar. Kemudian aku mulai melihat kembali blog yang ternyata telah kutelantarkan. Satu kesimpulan yang bisa aku tarik dari pandanganku saat ini:
"Kok aku alay banget, ya?"
Yah, grown up and shit happens. Mungkin aku ga se fluffy fluffy dulu (apaan) 
HIDUPKU KERAS, BRO.
I CAN SURVIVE.

Wkwkwk, ya nggak lah :v Nadhira tetap Nadhira. Aku masih alay kok. Buktinya aja aku mesti diledekin temen deket sendiri alay gitu. Kampret emang.

Literally, banyak hal yang terjadi. Aku terlalu males untuk cerita semuanya. Pokoknya gitu lah. Intinya sekarang aku galau. Dan aku butuh ngeblog. Bisa dibilang pelampiasan sih. Tapi bodo amat. Ngga galau juga... tapi gimana ya? Gitu lah. //kata andalan approved//

Temen blogger, kamu kemanaaa~ Keknya pada sibuk ngeasrama deh. Satunya mau lulus, cie akselerasi gitu. Entah kenapa kalian musiman banget :< Aku kangen tauk. Kangen curhat sama Nisa, Maila, hembz. Walaupun gapernah ketemu di real life tapi jauh di mata dekat di hati banget ya. Afa mah baru baru ini ketemu. Niat foto foto di rooftop Amplaz malah gajadi gegara anginnya terlalu kenceng (Nadhira takut kena upskrit//yo G//) :< Kalo Qatrin bodo amat. Aku pengennya berguru sama Mba Divaaaaa!!! Mbaaa ajakin aku ke Taruna plizzzzzz Qatrinnya gausah diajak aja deh :v //alay approved//

Oiya

Hari ini. Malem ini juga, akhirnya perjuangan tim Pengurus Paskibra SMPN 6 Malang terbayarkan sudah. Bang Satria sudah ngeacc proposal diklat tp belom direvisi. Harus dipoles lagi sebelum minta tanda tangan :) Saya sebagai ketua umum cukup bahagia HAHAHAH

Sayangnya perjuangan kita masih jauh.
Belom negosiasi sama Bu Susi, konsul konsul, keliling minta tanda tangan, daftar anggaran juga masih belom lengkap, harus banyak banyakin doa. //lebih peduli sm diklat drpd program sekbid 3 :v//
Yah, pokoknya tetep semangat! Paling ngga udah dipuji dikit gitu, moodbooster lah.

Doain biar cepet kelar, cepet terlaksana
Doain nilai UTS ku bagus juga ya <- ga nyambung sama bahasan 

Hm, yaudah ya. Gini aja ya. Kegalauanku mudah muncul mudah hilang. Aku pengen makan cake in jar di Bunch Bead lagi. Laper emang. Sepertinya terbentuk sudah kita, kelompok plesiran kulineran :v wkwk Udah berapa kali kita jalan bareng?

Jalan bareng sama temen: infinity
Jalan bareng nata de coco: ....ga.tau
Udah ah mau zzzzz
See u later, fellas!
Dadaaahh

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"