n a d ;
My Feels
Jumat, 01 April 2016 | 04.20 | 0 NadReaders
Hai semua. Sore ini aku baper.

Bukan baper kek geer ke cowo yha. Aku tiba-tiba merasa jahat.

Kamu pernah ngga disaat ada orang yang bener-bener membutuhkanmu, kamu malah mengabaikan orang itu?
Ya, kayak gitu.

Dan lebih sakitnya aku baru menyadari seberapa dia 'butuh' aku setelah waktu yang sangat panjang. Jujur, waktu itu aku gak peduli soalnya aku banyak kerjaan, belajar, apalagi itu kejadian waktu UTS. Walaupun ga ngefek ke aku saat ini, tapi tetep aja menyakitkan.

Rasanya aku ga bertanggung jawab.

Aku tau aku harus minta maaf. Tapi gimana?
Yang lebih penting lagi, apakah dia masih inget?

Nggak, nggak mungkin. Pasti dia inget. Selalu inget. Kejadian ini terjadi berulang-ulang. Ini 100% salahku soalnya aku kayak ngga nanggepin usaha orang. Dan lebih parahnya lagi usaha itu juga demi kita sendiri.

Jahat, kan? 

Bayangkan kamu ada di posisi orang itu. Bayanginnya aja udah berasa sedih banget.

"Penyesalan itu selalu datang di akhir."



Kok aku malah curhat-curhat sok puitis gajelas gini?

Alay.


Harus cepet minta maaf.

Sebelum aku tambah jahat.


But... how?
 

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"