n a d ;
Nadhira Seme Detected //and other things//
Sabtu, 02 April 2016 | 06.03 | 0 NadReaders
Entah kenapa aku kepikiran sesuatu yang lucu :v
Ah ga lucu lucu amat sih
Tapi lumayan lah
Wkwkwk

"Kamu kalo cowo pasti jadi seme nad." (Audi)

Aku ngakak banget :v Ini sebuah kehormatan loh bisa dipanggil seme :v Aslinya aku juga udah nyadar dari dulu kalo aku lebih dominan seme. Tapi setelah ikut bermacam personality test, kenapa hasilnya uke mulu?

Kan lucu.

Mungkin aku seke.

Wkwkwk ya ngga lah. I am straight, as straight as spaghetti. Until it's get hot <- catat :v Aku kangen doujin. Udah lama ga baca baca lagi. Sibuk yhaa, bikin proposal. Pengen liat otokonoko heaven //mupeng//

Oke. Lagian kenapa aku mbahas perlejibitian disini?
Ganti topik ah~

Ini malem minggu ya.. Bagi seorang pelajar malem minggu itu adalah sebuah berkah. Apalagi buatku. Aku bisa nonton animu, browsing gajelas, shitposting dimana mana, dan bisa main candy crush wkwkwk. Oiya tadi aku barusan nonton film horor lucu banget, tentang cewe yang transplantasi kornea mata (yang pengen tau cerita lebih lengkap hubungi Nadhira)

Besok senin study tour nih. Study tour itu seru, tapi ngerepotin. Tapi seru. Apalagi kita ke taman safariii. Daridulu kepengen banget ke taman safari sih, abisnya terakhir aku kesana dah lama bangetz. Tapi yagitu.

Aku benci bawa bawa tas berat
Aku benci jalan-jalan pas halangan.
Aku benci packing.
Aku benci ngeluarin barang dari tas.
(catet!) :v
Ngomongin soal packing, aku belom ngapa ngapain. Serius. Hype kesenanganku mau study tour itu udah dari luama, jadi sekarang kek ngilang gitu. Masa sampe harus beli sepatu baru di olshop dan ternyata sepatunya kw nya kw banget :'"v Nyesel. 

Yah, harus tetep semangat. Namanya juga seneng seneng abis UTS, sekalian silaturahmi sama saudara (: 

Insyaallah besok packing. Entah kenapa ayahku maksa aku beli kaos kaki -_-; Tadi hunting di royal atk cuma nemu kaos kaki buat sekolah (yaiya plis yah) Dan ayahku maksa buat beli kaos kaki baru. Aneh emang. Palingan juga besok ke mall, sekalian beli jajan. Seharian. Gajadi packing. Gajadi study tour.

Wkwk yo ngga lah
Oiya keknya abis study tour aku skip sekolah deh :v <-jangan ditiru

Entry selanjutnya akan dipost secepatnya :)

Jya neeeeeeee


Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"