n a d ;
Jadi gini...
Selasa, 17 Mei 2016 | 05.31 | 2 NadReaders
Okay. Barusan kek hectic banget black furry semacam kena korban dari perkelahian dimana dia ga ikut perkelahiannya.

Jadi gini...

Kucing tertangga ngepremanin kucing yang dateng ke halamanku (soalnya ada makanan) dan tanpa sengaja, black furry ikutan liat. Akhirnya diusir mamaku dan black furry masuk rumah. Badannya lol banget bulunya keangkat semua gitu, artinya dia takut ya. Lol.

Oiyaaa so many things happen today.

Aku lengser.

Dari jabatan ketua paski.

Pulang sekolah, ceritanya aku udah ngabarin bs kalo maybe aku agak telat paski gara2 ada rapat penting, tentang wisuda gitu. Dan pas aku cerita sama Bu Susi (sama2 inisalnya bs yha :v) ternyata rapatnya batal soalnya Bu Susi mau jenguk Bu Nurul. Yaudah. Aku jalan-jalan sama Caca sekalian nyariin Hecha (oh ya btw hari sabtu kmrn aku ngobrol pake bahasa jepang sama Caca dan dia pake bahasa inggris wkwk). 

Terus aku nemenin dia kerja kelompok, and then ada pengurus paski a.k.a temen temen sempak squad. Ngajakin ganti gitu, yaudah pas itu aku posisi ada di gazebo PKn dan aku ngambil pdl training di r osis dulu kaaaannn

TERNYATA ADA RAPAT. ANJENG.

Tapi ga full team bangettt ada banyak yang ngga dateng terus aku pasang muka terbego ku dan aku kek:

"Kok pada kumpul? Katanya gaada rapat kan?" 
Dan Cantika bilang, "Emang gaada. Tapi aku udh bilang kalo ada pertemuan sama mas Bintang kan?"
"Hah? Keknya aku gadikasih tau deh"

Yaudah aku duduk.
Kita ngomongin classmeeting dan lain lain gituu. Aku sama anak paski osis lain kek deg-degan gila, merinding disko takut telat.

FYI, di osis kita gaboleh keluar rapat buat eksul, latihan, dan paski things yang itu bener2 ngeselin. Mbak Dhila pernah gadiijinin Mas Djilham sampe nangis gitu pas latihan LPAF taun lalu. Bisa bayangin? Dan saat itu Bintang lagi ngambek sama aku. Gara gara gitu deh, aku jadi gaberani. Doi kalo ngambek serem. Dan disamping itu, bs gangijinin kita buat rapat pas eksul. 

Akhirnya ku angkat bicara.

"Tang. Kita harus eksul."


Dia pun ngeskak aku berkali kali dan dia bawa masalah pribadi and that was one of many annoying parts dari ketua osis kita. Kampret bener. Setelah merinding disko akhirnya rapat selese jam 2:15 dan itu berarti kita telat 45 menit. Buru-buru ke depan, ternyata udah ada senior kitaaa yeey. Btw pas di Surabaya bs emang nyuruh kita ngundang kelas 9 buat ketemu bs dan kita. 

Akhirnya aku barisin semua dan doa dan malah nyanyi nyanyi gaje. Kita nyobain tiap tiap banjar versi baru dan malah nyantai-nyantai. Rambutku dibuat mainan sama Wient Umbar. Sempak emang mereka. Senior kita kayak udah nunggu bs dateng sejam gitu dan hampir memutuskan untuk pulang. Tau-tau bs dateng dan aku kek alhamdulillah banget.

Aku disuruh ngambil kunci KB 2 dan kita pindah.

Di ruang ini. Di tempat ini,

Bs merencanakan pergantian ketua umum baru dan penyusunan pengurus paskibra baru.

Sebagai ketua yang lama, aku kayak lega sekaligus terharu sekaligus sedih gitu. Abisnya, terlalu banyak memori yang dihabiskan di paski dan aku cuma kek ngelewatin aja. //flashback//
 Dulu aku sama cop pernah ditawarin bs buat jadi danpas di LPAF taun ini. Dan aku kayak... ngga mau, soalnya event LPAF itu kek besar banget dan aku gapernah jadi danpas, mana posisiku saat itu lagi sakit tenggorokan. Bs sempat maksa aku, tapi aku tetep nolak. Akhirnya Umbar, tapi diganti Salma karena hal-hal yang sudah dipertimbangkan bs (dan kita). Sampe sekarangpun aku belom pernah nyoba jadi danpas. Dan itu cukup bikin aku nyesel.
Terus, aku selama jadi ketua paski rasanya banyak banget getir-getirnya, dibentak, disalahin, dan 'nanggung' semua beban kesalahan yang Paskabela punya. Tapi berkat itu aku jadi mental baja heheheh. Apalagi aku dibandingin ketua-ketua sebelumnya berasa kayak beda banget. 

Tapi aku puas.

Diklat yang hampir jadi, semua itu ada di angkatan kita. Paskibra yang mulai berorganisasi, ada di angkatan kita. Lomba-lomba yang mulai serius kita menangin, ada di angkatan kita. Latihan gabungan sama SMA 7, ada di angkatan kita. Berangkat ke Surabaya, ada di angkatan kita.

Pokoknya semua hal yang baru, kita cobain.

Dan kalo mikir hal itu, bisa buat aku lebih lega sampai titik ini.
Aku sedih, serius. Tapi rasanya semua beban udah kayak ilang dimakan ghoul gitu. 

Masih ada proyek-proyek selanjutnya kayak Upacara 17 Agustus (kyaaaaa) sama demo eksul dan itu kita harus bener-bener mikirin konsepnya, dari paski, oleh paski, untuk paski.

Okay okay cukup sampe disini flashbacknya.

Di KB itu kita milih kandidat ketua paski baru. Akhirnya kepilih Dilla, Wulan, Chyka (wuuuwww gooo sekbid 3!), sama yang paling meyakinkan, Salma. Mereka presentasiin visi misi mereka kayak aku, Umbar, sama Alissa dulu. Dan kita tanya-tanyain. Panas gila, kayak tes masuk osis, apalagi ada senior-senior. Dan itu kita lakukan sampe jam 5 lebih, belom ada voting atau penentuan who's the next dan kita mungkin akan kumpul saat farewell partynya bs :"( Kita bakal makan-makan sebelum bs ke Bandung. Oh iyaaa rencananya aku, Wient, sama Vani bakal ngasih kado bs sempak (kita serius) dan itu bakal kita hias gituuu biar bisa jadi pajangan. Semoga ga diliat Kak Echi sih :v

Dan aku pulang.
Di sepanjang jalan aku ngeliat langit sambil flashback semua kenangan sama Paskibra.
 
...I already missed them.



"Jangan tanyakan apa yang telah bangsa berikan kepadamu. Teriakkanlah apa yang telah kamu berikan kepada bangsamu." - Bang Satria




Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"