n a d ;
Stucked
Rabu, 11 Mei 2016 | 04.41 | 0 NadReaders
Yo bitchesssss

Ini malem gitu, dan aku ngerasa "aku ini sebenernya ngapain".

Nggak tau ya kenapa, setelah aku pulang dari Surabaya aku kayak seringggg banget ngobrol sama seseorang di pikiranku sendiri. Aku bisa aja duduk terus ngelamun sampe sejam cuma mikir hal-hal yang bahkan aku ngga ngerti apaan. Intinya ya gitu. Aku ngga jelas.

Otakku baru saja nanya aku mau nulis apaan.

Ini aneh banget, 

AKU NGAPAIN SIH?

Tuh kan random.

Okay, okay. Let's change the topic. 

Tadi pagi jam 9 aku sama ayahku ke sekolah, buat nanyain tentang pencairan PIP segala macem gitu. Terus tau apa? Aku diajak nonton Civil War lagi sama ayahku. Okay. Ini lol banget. Emang pas sebelum berangkat lomba ku udah nonton, tapi abis scene battle di hangar pesawat itu aku ketiduran. FYI, aku lagi sakit dan obat yang kuminum itu keknya ada obat yang bikin ngantuk gitu dan itu situasinya abis latian sore, jam 7 gitu. Gimana bisa ngga ketiduran? :"v 

Lanjut, ayahku ngajak kek maksa banget, katanya aku cuma nonton sampe tengah doang dan itu aku harus tau biar kalo ada sekuelnya jadi ngerti ceritanya, rumit katanya gitu. Setelah menolak beberapa kali, akhirnya aku iya juga. Yaudah, nonton lagi di Sarinah. Dan sekali lagi aku ngeship Capt America x Iron Man. Huehue. Abis itu jemput kakak. Abis itu makan. Pulang. 

Yah, thats all.

What a boring dayyyy dan kuharap besok ada yang ngajak aku pergi, hari terakhir bisa libur panjang.

OKAAAYYY KU NONTON JINROH SHOKEI GAME DULUUUU JYA NEEEE~~~

Older Post | Newer Post




My Own Status.

image
Jangan terlalu baik sama aku nanti aku jadi berharap :'v
Selasa, 1 Juli 2014.






Please Leave Your Message Here~

♥ Yo! Don't forget to leave a message here
♥ Leave your URL
♥ Be nice here!
♥ I'll visit back your blog!
♥ You can ask me here.


Hononon Tweet Update!



Grab My Banner!


"